26 April 2024

Nathalie Holscher

Potret24.com, Jakarta – Meski tengah bermasalah dengan Sule, Nathalie Holscher mengaku tetap sayang dengan Sule. Hal tersebut disampaikan Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

“Assalamualaikum…urusan aku dan akang hanya aku dan akang yang tahu….tidak ada pihak ketiga dan lain-lain…mau bagaimana pun hati aku tetap sayang dengan akang,” buka Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

Nathalie Holscher juga meminta kepada semua keluarganya yang sudah buka suara untuk tidak terus bicara. Ia mengaku sedih saat keluarganya banyak yang bicara mengenai hal ini.

“Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar-koar tanpa saya tahu, sedih sih kenapa keluarga harus begini,” sambungnya lagi.

Sebelumnya, ada Oma Nathalie Holscher dan juga paman dari Nathalie Holscher yang sudah bicara mengenai masalah rumah tangga dia dengan Sule.

Nathalie Holscher dan Sule

Mereka semuanya mengatakan jika Nathalie Holscher memang sudah bicara mengenai kisruh tersebut. Tak hanya itu, paman Nathalie Holscher pun sempat menuding jika Sule memiliki ilmu hitam

Tapi Sule menanggapinya dengan santai. Ia seakan tertawa saat disebut memiliki ilmu hitam demi kariernya yang terus melambung. Sule mengatakan punya Tuhan.

“Saya nggak mau berkomentar itu ya. Jadi kalau saya intinya terserah mereka mau gimana-gimana terserah, saya punya Tuhan. Artinya ya buktikan, harus dibuktikan. Apapun harus dibuktikan,” jelas Sule.

Putri Delina pun memilih diam dengan adanya kisruh Sule dengan Nathalie Holscher ini. Ia mengatakan tidak ingin terlalu banyak bicara mengenai hal ini.

“Assalamualaikum wr wb semuanya semoga puasanya lancar ya hari ini…. Putri cuma mau bilang buat orang2 yang sudah bilang Putri di DM Be****, Gob***, Jahat, Nggak dewasa dan nggak menghargai dan masih banyak lagi terimakasih,” buka Putri Delina dalam Instagram Stories miliknya.

“Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu pastinya dalam Lindungan Allah SWT, Amin!” sambung Putri Delina lagi.

Putri Delina mengatakan jika yang terpenting baginya adalah dirinya yang tahu segalanya. Ia pun merasa tidak perlu banyak berkomentar ataupun memberikan klarifikasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

“Yang penting semuanya yang tau Putri, yang ngerasain Putri, kebenarannya semua yang tau Putri, nggak harus Putri klarifikasi, pembelaan maupun kejelekan! Bukan tipe Putri juga yang seperti itu,” jelasnya lagi. (gr)

Print Friendly, PDF & Email

Related News