2 Mei 2024
Potret24.com, Pasirpengarayan- Setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah diĀ  Islamic Center Pasir Pengarayan , Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sukiman gelar Open House di rumah dinasnya di komplek perkantoran Pemkab Rohul,Ā  Kamis (6/6/2019).
Ā 
Open house hari pertama dihadiri seluruh kepala OPD Pemkab Rohul,Ā  Forkopinda serta beberapa camat yang membawa rombongan masyarakatnya serta ribuan masyarakat.Ā 
Ā 
BupatiĀ  mengatakan open house ini sebagai salah satu ajang silaturahmi dan saling bermaafann.Ā  Selain itu kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang setiap tahunnya tetap kita laksanakan.
Ā 
“Kita harap dengan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah tahun 2019 dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subahanawatala sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan kepada kita semua,” ucap Sukiman.
Ā 
Atas nama Pemerintah Rokan Hulu dan pribadi dia berharap masyarakat Rohul tetap diberi keselamatan,Ā  kesehatan, kesejahtraan,Ā  kedamaian serta penuh dengan kebersamaan.
Ā 
“Meski ini hari raya bagi umat muslim secara keseluruhan namun kita minta kepada masyarakat Tohul agarĀ  tetap menghormati agama lain. Apalagi Rohul masyarakatnya heterogen. Heterogenitas itu harus dijadikan modal untuk tetap aman dan kondusif,” tutur purnawirawan TNI ini.
Ā 
Dia juga menyebutkan, menggelar open houseĀ selama dua hari. Hari ertama untukĀ  pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Rohul bersama keluarganya, Forkofinda, camat, kepala desa dan masyarakat.
Ā 
Sedangkan untuk hari kedua dilanjutkan dengan open hause bersama kecamatan yang belum sempat hadir hari pertama, serta para kades.
Ā 
Di ujung wawancara, Sukiman mengakuiĀ 
sebagai kepala daerah masih banyak, kelemahan dan kekurangan. Terutama dalam pelaksanaan pembangunan di Rohul mulai dari tingkat desa sampai dengan kabupaten. “Meski demikian pemerintah terus bekerja maksimal untuk memenuhi tuntutan masyarakatĀ  untuk membawa Rohul lebih baik ke depannya, ” janjinya.(Adv/ Pemkab Rohul)
Print Friendly, PDF & Email

Related News