2 Mei 2024

Potret24.com – Jika ada ular yang mendekati maka kita harus selalu waspada, karena reptil ini bisa sangat berbahaya. Tidak sedikit mereka yang digigit ular nyawanya harus melayang, hal ini dikarenakan minimnya pengetahuan tentang ular mana yang berbahaya.

Tidak hanya orang awam saja yang menjadi korban ular mematikan seperti king kobra, atau ular beracun lainnya. Pawang ular pun banyak yang telah menjadi korban, akibat gigitan ular-ular mematikan tersebut.

Tapi berbeda dengan pria ini yang digigit ular ini, di mana ia justru membalas dendam. Dan ia menggigitnya kembali dan membunuhnya, hingga berkeping-keping. Lalu bagaimana nasib pria tersebut usai digigit ular?

Dikutip dari dailymail.co.uk, pria bernama Raj Kumar asal India, saat itu sedang bersantai di rumahnya. Ia sedang menikmati minuman pada akhir pekan lalu, ketika seekor ular merayap masuk ke rumahnya di negara bagian utara Uttar Pradesh, dan menggigitnya.

“Seekor ular menggigitnya. Dia membalas menggigitnya dan mengunyahnya menjadi berkeping-keping,” kata sang ayah, Babu Ram.

Keluarga pria itu kemudian membawanya ke rumah sakit. Beruntung, ia digigit ular tikus. Ular ini tidak memiliki racun yang mematikan, namun gigitannya tetap saja menyakikan.

“Ini benar-benar aneh. Aku pernah melihat orang-orang datang dengan gigitan ular, tetapi tidak pernah ada orang yang menggigit ular lalu membawanya dalam tas,” kata dokter Raj Kumar, N.P. Singh. (Lis)

Print Friendly, PDF & Email

Related News