free website hit counter

Wakil Bupati Rohul Dampingi Syafari Ramadhan Wagubri Edy Natar di Masjid Adz-Zikra

Penyerahan Bantuan senilai Rp. 200 juta Oleh Wagubri Edy Natar Kepada Pengurus Masjid Adz-Zikra Ujungbatu

Potret24.com, Rokan Hulu – Tingkatkan Ukhuwah di Bulan Suci Ramadhan, Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Edy Natar Nasution, menggelar Syafari Ramadhan di Masjid Adz-Zikra Kecamatan Ujung Batu yang di dampingi oleh Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Indra Gunawan pada Kamis (07/4/2022).

Dilansir dari potret24.com, kegiatan yang merupakan hari ke-5 Ramadhan 1443 Hijriah tersebut, disambut baik oleh Pemkab Rohul yang dihadiri oleh Wakil Bupati, H. Indra Gunawan dan disambut antusias oleh masyarakat Ujungbatu serta pengurus Masjid Adz-Zikra.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan yang kerap di sapa dengan Ujang Lurah ini, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Wagubri untuk hadir di Negri Seribu Suluk ini dan duduk bersila bersama masyarakat Ujungbatu.

Sambutan Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Indra Gunawan pada Syafari Ramadhan Wagubri di hari Ke 5 Ramadhan 1443 H

“Kehadiran Wagubri Pak Edy di tengah-tengah masyarakat Rokan Hulu, merupakan suatu kebanggan bagi kami. Hal ini tentu merupakan pintu pembuka silaturrahmi diantara kita” kata Ujang lurah.

“Semoga Ukhuwah yang terjalin malam ini, tetap terjalin sampai bila masa nanti” Harap Indra Gunawan, Wabup Rohul.

Sementara itu, Wagubri H Edy Natar Nasution menyampaikan, kegiatan ini tidak lepas dari mempererat silahturahmi serta meningkatkan ibadah selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga merupakan program gubernur dan wakil gubernur Riau untuk meramaikan masjid pasca diberikannya kelonggaran beribadah dari pembatasan Pandemi Covid-19.

Penyerahan Bantuan senilai Rp. 200 juta Oleh Wagubri Edy Natar Kepada Pengurus Masjid Adz-Zikra Ujungbatu untuk pembangunan Masjid

“Ini juga merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang berapa tahun belakangan ini terbatas untuk beribadah di masjid, dan ini juga merupakan rahmad dan kenikmatan yang harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningktkan ibadah kita selama ramadhan kedepan,” terang Edy Nasution.

Edy Nasution juga menyampaikan, untuk kegiatan seperti ini merupakan program safari Ramadhan di setiap kabupaten kota di Riau. Safari Ramadhan ini juga merupakan wujud kedekatan pimpinan bersama masyarakat di seluruh daerah di Riau.

Mantan Danrem 031 Wira Bima ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Ujungbatu, yang turut meramaikan masjid Adz-Zikra pada malam ini. Beliau berharap ini terus berjalan dengan baik kedepan dan masjid Adz-Zikra selalu ramai oleh jamaah.

Foto Bersama Wagubri yang didampingi oleh Wabup Rohul dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama seusai penyerahan bantuan uang pembangunan masjid dan satu unit jam digital jadwal sholat

Dipenghujung kegiatan Syafari ramadhan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution serahkan bantuan berupa satu unit jam digital dan uang tunai sebesar Rp. 200 juta untuk pembangunan mesjid Adz-Zikra Ujungbatu.

Imam mesjid Adz-Zikra mengaku bantuan ini sangat bermanfaat. Terlebih Mesjid Adz-Zikra hari ini dalam tahap pembangunan.(Advertorial)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks