15 Juni 2024

Wabup Rohul Indra Gunawan membuka tournEt

Potret24.com – Tournamen Sepak Bola Garuda CUP I, resmi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) Indra Gunawan. Rabu (12/10/2022) di lapangan Hijau Garuda, di Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah. Ini digelar bersempena HUT Rohul.

Dalam hal ini, Wabu Indra Gunawan berharap tournamen yang ditaja berlangsung sukses tanpa ada hambatan dan kendala. Ia juga menghimbau kepada para pemain suporter Wasit dan panitia untuk sportif dalam bertanding.

“kita berharap, jangan sampai terjadilah ya, seperti kasus di Kanjuruhan, Malang. Kita ingin para pemain Kita dan suporter serta wasit, tertib dalam laga Garuda Cup I ini,” katanya.

Diketahui, tim yang terdaftar berjumlah 92 yang berasal dari atlet bola putra asli domisili Rokan Hulu. Ketua Panitia Pelaksana Gading Marwadi Nasution, S. T mengatakan ini kali pertamanya Lpangan Garuda diaktifkan kembali setelah 15 tahun lalu.

Selain menjaring bakat atlet bola Rokan Hulu, Tournamen ini juga bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat Koto Tinggi melalui parkir dan usaha mikro berdagang selama tournament berlangsung.

Dalam pantauan Tim Potret24.com, sore ini pertandingan berlangsung antara tim Pemkab Legend VS Tim Garuda Legend sang tuan rumah. Pertandingan dimenangkan oleh Tim Pemkab Legend dengan Skor 2 : 0. **(Rin)

Print Friendly, PDF & Email

Related News