free website hit counter

Wabup Indra Gunawan Lantik Pengurus Karang Taruna Rohul Priode 2021/2026

Keterangan foto : Salam Tangguh Foto Bersama Pengurus KT Rohul masa bhakti 2021/2026 usai pelantikan

Potret24.com – Wakil Bupati (Wabup) Indra Gunawan lantik dan kukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2021/2026 di Room Meeting Netra Hotel Ujung Batu, pada Rabu (21/9/2022)

Pelantikan ini didasari Surat Keputusan dikeluarkan oleh Bupati Rohul tentang masa bhakti kepengurusan Karang Taruna Rohul periode 2021/2026.

Didalamnya menerakan bahwa Ketua MPO KT Rohul : H. Indra Gunawan Wakil Bupati Rokan Hulu
Ketua Umum : Harde Yanto
Sekretaris Jendral : Madan Daulay
Bendahara : Sabri Nasution
Serta pengurus lainnya yang terdiri dari wakil ketua umum, wakil sekretaris, wakil bendahara, ketua bidang, dan anggota.

Pelantikan disaksikan langsung oleh Ketua Umum KT Provinsi Riau Muhammad Andri, S.T, Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo SIK, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial dan P3A, Kaban Kesbangpol Rohul, Kapolsek Ujung Batu, Camat Ujung Batu, Camat Pagaran Tapah, dan tamu undangan.

Wakil bupati Rokan Hulu, H. Indra Gunawan dalam hal ini mengucapkan Selamat dan Taniah atas dilantiknya pengurus Karang Taruna Rokan Hulu. Dirinya berharap besar kepada pengurus KT yang dilantik hari ini untuk memberikan ide, inovasi serta gagasan dalam bentuk program yang mendukung visi-misi Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan Rokan Hulu maju.

Sementara itu Harde Yanto Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu menghimbau kepada seluruh kader agar tetap solid dan menjaga kekompakan dalam menjalankan poros roda organisasi Karang Taruna ke depan.

Menyambut baik harapan Wakil Bupati Rokan Hulu, dalam hal ini ketua KT Harde Yanto menyampaikan dirinya bersama jajaran kepengurusan siap bersinergi dengan Pemkab Rohul dalam membangun dan mengayomi pemuda dan generasi negri untuk mewujudkan Rokan Hulu Maju.

“Kita sudah menyusun program-program sosial, dimana nanti bekerja sama dengan Pemkab Rohul melalui Dinsos dan P3A Rokan Hulu serta DPMPD Rohul” Kata nya.

“yaa. Sekarang kita masih menyusun bagaimna teknis pelaksanaan nya. Yang penting dalam waktu dekat kita akan turun ke Desa-desa merealisasikan program sosial tersebut. Dimana program itu nanti langsung menyentuh masyarakat agar KT ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat kehadirannya” Terangnya.

Sesuai dengan pantauan Tim Potret 24.com, kegiatan pelantikan ini diakhiri dengan foto bersama kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Undang-undang Nomor 25 tahun 2019 oleh Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Rokan Hulu. (Adventorial/Rina)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks