15 Juni 2024

Potret24.com – Video pengemudi mobil menenteng benda mirip pistol setelah menabrak sepeda motor viral di media sosial. Motor yang ditabrak sedang parkir di pinggir jalan, tepatnya depan warung sembako.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Haji Sarmah Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam video yang viral, terlihat pengemudi mobil berhenti sejenak setelah menabrak dan keluar mobil sambil menenteng benda mirip pistol.

“Jadi ada pembeli sama anaknya beli es krim di tempat saya, motornya parkir di depan. Tiba-tiba ada mobil Avanza hitam kayaknya nabrak motor Vario milik pembeli saya. Namanya juga barang kita ketabrak gitu, ada kata-kata minta ganti rugi gitu dari yang pemilik motor. Setahu saya motornya yang rusak itu knalpot copot, tuh,” ujar pemilik warung Dimas Anggriawan saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (3/1/2021).

Dimas menjelaskan, pengemudi mobil sempat diam di dalam mobilnya. Namun, saat keluar, pengemudi tersebut sambil menenteng benda mirip pistol.

“Nah, tiba-tiba kan saya di depan tuh, anaknya nangis tuh, nah bapaknya juga kok keluar bawa pistol. Ngeliat pistol ya takut. Saya juga takut di sekitarnya. Setahu saya mah itu kalau orang-orang ‘beceng’ nyebutnya, senjatanya kecil lah,” tambahnya.

Dimas berujar ada yang menduga pengemudi mobil tersebut aparat. Dia juga mengatakan pemilik sepeda motor lalu melaporkan kejadian ke polisi.

“Katanya sih dengar-dengar sih tentara. Lagi jaga Christmas ya, Natalan. Terus banyak, katanya yang punya motor itu udah dikasusin, sudah dilaporin katanya,” tutur Dimas.

.Dimintai konfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Ronny mengaku memang laporan soal kejadian tersebut sudah diterima oleh pihaknya. Namun dia belum dapat memastikan betul atau tidaknya pengemudi mobil menenteng pistol.

“Korban sudah membuat laporan polisi di Polsek Pondok Aren dan sekarang sedang ada penyelidikan. Kita tidak bisa menduga-duga senjata itu karena kan, kita sendiri belum bisa memastikan bahwa senjata api itu benar atau tidak. Yang bisa memastikan itu senjata organik atau apa itu nanti kita di labkrim (laboratorium kriminal),” ucapnya.

Selain itu, terkait ada dugaan pengemudi mobil ini seorang aparat, Ronny belum dapat memastikan. “Kita belum bisa memastikan itu aparat atau tidak ya. Kan kita masih penyelidikan, masih mengumpulkan saksi-saksi. Kejadiannya ini tanggal 24 Desember 2021 sekitar pukul 19.30,” jelasnya. (detik)

Print Friendly, PDF & Email

Related News