Valentino Rossi Naik Podium di GP Andalusia - Cerdas - Kritik - Tajam

Valentino Rossi Naik Podium di GP Andalusia

Potret24.com, Jakarta – Hasil cukup bagus diraih Valentino Rossi di sesi balapan GP Andalusia 2020. Di Sirkuit Jerez, Spanyol, ia berhasil finish di urutan ketiga.

Hasil itu membuat The Doctor naik podium lagi. Hal itu sudah lama tidak dilakukan Valentino Rossi. Terakhir, ia mendapat kesempatan naik podium pada 15 bulan lalu, tepatnya di GP Americas 2019.

“Saya sangat bahagia! Kembali ke podium hari ini tak seperti sebuah kemenangan, tetapi rasanya nyaris sama,” kata Valentino Rossi setelah balapan.

Euforia kemenangan yang sama juga dirasakan Francesca Sofia Novello, kekasih Valentino Rossi. Ia turut merayakan keberhasilan pacarnya meski tidak berada di lokasi balapan.

Empat stories dibuat oleh Francesca Sofia Novello di Instagram. Pada unggahan pertama, ia menampilkan momen kebersamaan dengan sang kekasih bersama dua anak didiknya di Moto2, Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang juga berhasil naik podium.

Selanjutnya, Francesca Sofia Novello mengunggah sebuah video aksi Valentino Rossi wheelie setelah melintasi garis finish.

“Kamu adalah yang paling terbaik dari semuanya,” tulisnya.

Belum cukup, Francesca Sofia Novello juga menyertakan sebuah video selebrasi Valentino Rossi dengan menyertakan lagu berjudul 46 kara Cesare Cremonini.

 

Euforia juga terasa di feed Instagram Francesca Sofia Novello yang mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Valentino Rossi.

Ia menyebut sang kekasih sebagai pahlawan.

Setelah melewati garis finish, Valentino Rossi merayakan keberhasilannya dengan selebrasi di depan tribune kosong.

Balapan tersebut memang digelar tanpa adanya penonton demi menekan penyebaran virus COVID-19.

“Itu adalah lokasi toilet yang saya gunakan untuk selebrasi pada masa lalu (musim 1999). Saya ingin mengucapkan ciao dan memberi pelukan untuk semua orang di rumah,” saat jumpa pers setelah balapan.

“Terasa sangat aneh melihat semua tribune kosong, tetapi itu merupakan selebrasi yang sangat menyenangkan,” lanjutnya. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: