Valentina Vignali, Pebasket Seksi yang Berprofesi Model dan Artis - Cerdas - Kritik - Tajam

Artis
Valentina Vignali, Pebasket Seksi yang Berprofesi Model dan Artis

Potret24.com, ROMA – Pebasket wanita bernama Valentina Vignali sempat mencuri perhatian dunia. Banyak publik merasa terpukau dengan pebasket asal Italia tersebut karena kecantikan dan keindahan tubuh yang ia miliki.

Valentina Vignali adalah pebasket berusia 29 tahun yang cukup malang melintang dalam dunia basket Italia. Ia tercatat telah memperkuat sebanyak 12 klub di negaranya dan kini sedang memperkuat Smit Roma Centro.

Sejak usia delapan tahun, ia telah aktif bermain basket. Setelah itu, pada 2007 Valentina Vignali menjalani debut karier profesionalnya di dunia bola basket Italia dan bergabung dengan klub Serie A2 yakni Basketball Cervia.

Tetapi, namanya mulai bersinar ketika ia mencoba menjalani karier sebagai modeling pada 2005. Setahun kemudian, pebasket bertinggi badang 183 cm itu berpartisipasi dalam kontes kecantikan nasional dan datang sebagai finalis di Miss Muretto.

Valentina Vignali

Tentu saja dengan kecantikan yang ia miliki, Valentina Vignali tak menemui kesulitan berarti untuk menembus dunia entertainment. Pada 2009, ia juga berhasil menyelesaikan pendidikannya di Elite Fashion Academy di Milan yang kemudian dilanjutkan menjadi finalis Miss Italia pada 2010.

Bukan itu saja, ia juga kerap muncul di layar televisi bak artis ternama di Italia. Ia pernah tampil menjadi presenter, bintang tamu acara televisi, maupun bintang iklan. Situasi tersebut membuat nama Valentina Vignali menjadi melambung.

Akan tetapi, Valentina Vignali tak pernah meninggalkan dunia basket yang merupakan pekerjaan pertamanya.

Namun begitu, Valentina Vignali juga tetap menjalankan dunia modeling dan karier keartisannya. Bahkan pada akun Instagram-nya, Valentina Vignali sering membagikan foto terbaiknya dengan pose-pose seksi dan menantang. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: