free website hit counter

Upacara HUT RI di Rohul Berlangsung Khidmat

Rokan Hulu – Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 77 tahun 2022 Di Kabupaten Rokan Hulu Berjalan Khidmat dan lancar dengan diikuti seluruh ASN, TNI, Polri, Hingga Mahasiswa di Rokan Hulu. Rabu Pagi, (17/08/2022) di halaman kantor Bupati Rokan Hulu.

Bertindak langsung selaku Inspektur Upacara Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, turut dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Rokan Hulu Muhammad Zaki, S.STP, M.Si, Pejabat Eselon II Rokan hulu serta para tamu undangan lainnya seperti dari Ormas dan Pimpinan Perbankan di Rokan Hulu.

 

Bupati Sukiman Serahkan 10 Ribu Bendera merah-putih

Sementara itu bertindak selaku Perwira Upacara Kapten Inf Roni Pasla, Komandan Upacara Kapten Inf Lilik Haryono dan Danton Paskibraka Letda Arh Ady Safrinova dan Pengibar Bendera 25 orang Anggota Paskibraka Rokan Hulu.

 

Detik-detik menaikkan Bendera Merah Putih

Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-77 tingkat Kabupaten Rokan Hulu dilangsungkan jelang Detik-detik Proklamasi. Sebab, Bupati Rokan hulu dan Wakil Bupati serta seluruh Pimpinan Unsur Forkopimda dan Tamu undangan lainnya mengikuti pelaksanaan Detik-detik Proklamasi secara Virtual Serentak se-Indonesia oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara tepat pada pukul 10.00 WIB.

Usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke 77 dilanjutkan dengan mendengarkan nyanyian kebangsaan yang dibawakan oleh 6 (enam) tim Paduan Suara terbaik tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang sebelumnya telah mengikuti lomba paduan suara yang ditaja oleh radio swara lima luhak dinas komunikasi dan informatika kabupaten Rohul.

 

Pelaksanaan Virtual Detik-detik Proklamasi bersama Presisiden Jokowi Dodo.

Enam sekolah tersebut ialah SMA Negeri 1 Rambah, SMA N 2 Rambah, SMA N 1 Bangun Purba, SMA Muhammadiyah Rambah dan Madrasah Aliyah (MA) Tahfiz Rohul.

Berdasarkan pantauan Potret24.com, Upacara Dirgahayu RI berlangsung dengan meriah. Selain penampilan lagu nasional dari siswa/i SMA/SMK, ada begitu banyak penampilan baik itu dari drumband gita karya praja, selebrasi TNI, dan terahir ditutup dengan turunnya terjung payung bertulisankan Dirgahayu RI ke -77 yang membawa bendera merah-putih.

 

Foto bersama usai Upacara HUT RI Tingkat Kabupaten Rokan Hulu.

Kemudian Bupati Rokan Hulu beserta unsur forkopimda Rohul pada moment ini menyerahkan Secara Simbolis pembagian Bendera Merah Putih yang nantinya akan dibagikan sebanyak 10 Ribu Bendera se-kabupaten Rokan Hulu. (adventorial)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks