Potret24.com, Jakarta – Masalah berkaitan dengan kasus video seks bareng Gisel membuat perhatian publik juga tertuju pada Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. Hal itu terlihat di akun media sosial Nobu.

Jumlah follower atau pengikutnya di Instagram bertambah usai namanya terungkap adalah pemeran pria di video seks Gisella Anastasia.

Sebelumnya jumlah orang-orang yang berteman dengannya di akun Instagram miliknya hanya 1.600 orang.

“Kalau teman saya dulu cuma 1.600 ya. Sekarang sudah seratus ribuan (100K) ke atas,” ungkapnya dalam wawancara seperti dilansir dari tayangan Selebrita Siang, Trans7, Selasa (12/1/2021).

Akun Instagram miliknya masih belum memiliki centang biru. Meski begitu, Nobu tak tertarik untuk membuat akunnya itu mendapat status resmi dari Instagram.

“Centang biru belum, saya belum memikirkan itu, saya fokus memikirkan kasus ini dulu,” ujar Nobu lagi.

Dirinya kini berusaha mengikuti proses hukum yang berjalan. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Nobu berusaha kooperatif dengan pihak kepolisian.

Nobu sudah mengetahui ada ancaman penjara yang tak sebentar pada dirinya. Bila ia diputus bersalah, ancaman hukumannya sampai maksimal 12 tahun penjara.

Meski begitu dirinya tak berniat menyiapkan banyak langkah untuk berkelit dari vonis hukuman sesuai UU yang berlaku.

“Untuk langkah selanjutnya secara khusus dari tim pengacara juga nggak ada, kita selalu bersikap kooperatif aja, menghormati norma-norma hukum yang ada,” tuturnya.

Nobu sejauh ini berusaha memenuhi kewajiban wajib lapor setiap Senin dan Kamis di kepolisian. Senin (11/1/2021) dirinya memenuhi kewajiban tersebut.

Momen wajib lapor Nobu di awal pekan ini menjadi momen kedua kalinya setelah Kamis (7/1/2021) pekan lalu.

Awal pekan ini, Gisel juga hadir memenuhi kewajiban tersebut.

Namun dalam wawancara usai melakukan wajib lapor, Nobu tak hadir berbarengan dengan Gisel.

Keduanya menjalani wajib lapor sendiri-sendiri. Dalam kesempatan itu, Nobu juga menegaskan dirinya juga sudah putus komunikasi dari mantan istri Gading Marten tersebut.

“Untuk sampai sekarang nggak ada ya,” tegas Nobu, Senin (11/1/2021). (gr)

Print Friendly, PDF & Email