20 April 2024

Sepeda motor milik korban yang dicuri para pelaku ditemukan di sebuah sungai Kuansing

Potret24.com – Setelah hampir dua pekan berlalu, polisi akhirnya berhasil meringkus tiga pelaku pembunuhan pembunuhan ibu dan anak di rumahnya di Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kuantan Singingi (Kuansing) beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan tiga pelaku. Namun saat ini ia masih enggan untuk memaparkan identitas tiga pelaku tersebut.

“Benar telah diamankan tiga orang pelaku. Kini kami tengah mengumpulkan barang bukti dan data-data lain. Lengkapnya nanto akan kami rilis pukul 15.00 WIB,” kata Rendra, Jumat (7/10/2022).

Selain itu disebutkannya salah satu barang berharga yang hilang dari rumah tersebut yaitu sepeda motor, ditemukan di dalam sebuah sungai.

“Salah satu barang bukti yaitu sepeda motor yang dicuri pelaku dibuang ke sungai untuk menghilangkan jejak,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Sang Ibu Hasnah dan anaknya Suryani ditemukan tak bernyawa karena upaya perampokan di rumahnya, Selasa (27/9/2022.

Dari hasil autopsi, keduanya meninggal karena kehabisan darah akibat luka senjata tajam. Didapati luka di leher dan patah tulang ubun-ubun pada Suryani. Sedangkan Hasnah mengalami luka di kepala belakang, leher, tangan dan wajah.

Polisi menduga adanya indikasi perampokan sebab beberapa barang berharga seperti handphone, kalung dan motor tak ditemukan di sekitar lokasi.

Print Friendly, PDF & Email

Related News