Tak Terduga, Pengantin Wanita Baru Nikah Diseret ke Kamar Nikmati Malam Pertama Bukan Bersama Suaminya - Cerdas - Kritik - Tajam

Tak Terduga, Pengantin Wanita Baru Nikah Diseret ke Kamar Nikmati Malam Pertama Bukan Bersama Suaminya

Ilustrasi Malam Pertama Bersama Orang Ketiga

Potret24.com – Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, malam pertama tentu hal yang dinanti. Bahkan malam pertama sering menjadi hal yang paling mendebarkan. Namun tidak dengan pengantin perempuan yang satu ini.

Dia justru mengalami trauma mendalam menjelang malam pertamanya. Tindakan tak pantas dia terima dari keluarga mempelai laki-laki setelah selesai ijab kabul. Ironisnya, suami hanya diam.

Dukutip dari medan.tribunnews.com, seumur hidup, wanita tersebut mungkin tak akan melupakan hari yang membuatnya terhina sebagai wanita sekaligus istri.

Padahal saat itu adalah hari bahagianya, setelah melangsungkan pernikahan di depan penghulu. Bukannya menikmati malam pertama bersama suami, pengantin wanita ini mendapat perlakuan tak diduga.

Sayangnya, suami yang harusnya melindungi dirinya, tak berkutik dan hanya melempem.

Peristiwa ini terjadi di Kota Urgench, Khorezm, Uzbekistan, dikutip dari eva.vn dan medan.tribunnews.com. Polisi akhirnya turun tangan menyelesaikan masalah tersebut setelah keluarga pengantin wanita bereaksi. Mereka tak terima harga diri dan martabat diinjak-injak oleh keluarga mempelai pria.

Awalnya pernikahan yang dirancang jauh hari itu berjalan lancar dan meriah. Hanya saja, setelah acara ijab qabul, pengantin wanita langsung diseret ke kamar oleh keluarga mempelai pria.

Ramai-ramai, keluarga mempelai pria itu kemudian melucuti gaun dan celana sang pengantin wanita. Keluarga mempelai pria melakukan hal tersebut guna memeriksa keperawanan sang pengantin wanita.

Momen tersebut bahkan diabadikan menggunakan kamera ponsel oleh bibi sang mempelai pria.

Dalam rekaman yang beredar, pengantin wanita tampak berusaha memberontak. Saat itu keluarga mempelai pria terus melucuti pakaiannya.

Lantaran kalah tenaga, ia akhirnya hanya bisa pasrah sambil menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan. Pengantin wanita itu hanya bisa menangis diperlakukan tak senonoh dan memalukan seperti itu.

Sementara itu, mempelai pria tak menampakkan batang hidungnya saat keluarganya beraksi. Dia seakan membiarkan istrinya sendiri dipermalukan oleh keluarganya.

Terkait insiden tersebut, ayah tiri pengantin wanita geram bukan kepalang. Ia tak terima putrinya diperlakukan dengan cara yang tak lazim seperti itu. Pria ini lalu membongkar perkara tersebut. Dia mengungikit masalah lama yakni mempelai pria pernah dihukum lantaran kasus pemerkosaan.

Menurut keterangannya, pihak mempelai pria meminta biaya pernikahan sebesar 50 juta UZS (sekitar Rp 67,8 juta).

Tentunya, pihaknya merasa kesulitan dan tak bisa memenuhi permintaan itu. Karena tak dituruti permintaan mahar tersebut, pihak mempelai pria lantas menyebarkan video sang pengantin wanita itu ke internet.

Keluarga pengantin wanita akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi. Mereka mengecam pengantin pria dan keluarganya atas pelecehan yang dilakukan terhadap pengantin wanita dan penghinaan terhadap keluarga pengantin wanita.

Ketakutan melihat wajah istri

Kejadian lain diunggah akun TikTok @halimatussakdiyah. Perekam video mengaku dipercaya untuk merias pengantin wanita.

Tak menyangka, perias itu sontak terkejut saat melihat perangai pengantin pria berubah saat duduk di pelaminan.

Sebenarnya, akad nikah dua pasangan muda-mudi yang tak diketahui identitasnya itu sudah dilaksanakan.

Sementara, video viral pernikahan itu adalah resepsi mereka saja. Dalam video, tampak pengantin pria berdiri dengan mata melotot seraya melihat ke arah pengantin wanita.

Beberapa detik melihat, pengantin pria langsung memalingkan wajahnya agar tak melihat lagi sang istri.

Keluarga terlihat mengerubungi dan menenangkan pengantin pria. Tamu undangan pun ikut menenangkan mempelai wanita.

Usut punya usut, kejadian itu terjadi lantaran adanya kekuatan gaib.

Disebutkan pengunggah video, ada kabar yang menyebutkan, pengantin pria terkena guna-guna. Hal itu yang membuat pengantin pria seolah takut dan ngeri melihat wajah istrinya.

“Manten lakinya takut ama manten perempuannya, katanya, kena guna-guna,” ungkap perekam.

Menangis, pengantin wanita hanya bisa duduk pasrah melihat suaminya berubah sikap. Tampak dalam video, pengantin wanita terus melihat ke arah suaminya, namun diacuhkan.

“Sebelum nikah, yang perempuan banyak yang suka, jelasnya banyak yang naksir. Tapi si perempuan gak mau, soalnya punya calon. Jadi, yang laki diguna-guna. Yang diguna-guna kedua-duanya, soalnya tadi pingsan semua,” kata perekam video.

Usai melotot ketakutan ke arah istri, pengantin pria pun mendadak pingsan. Menyusul sang suami, pengantin wanita juga turut pingsan tak sadarkan diri. (*/trim)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks