Tak Lagi Seksi, Alice Norin Berhenti Jadi DJ - Cerdas - Kritik - Tajam

Tak Lagi Seksi, Alice Norin Berhenti Jadi DJ

Potret24.com, Jakarta – Selain aktif di dunia sinetron, Alice Norin dulu dikenal juga sebagai DJ. Namun kini dia sudah berhenti total dari “dunia malam” dan mengaku tak lagi seksi.

Hal tersebut dicurahkan oleh Ibu dua anak itu saat berbincang dengan Oki Setiana Dewi di channel YouTube Oki beberapa waktu lalu. Alice Norin mengakui bahwa dirinya telah banyak berubah termasuk tidak lagi berpakaian seksi seperti sedia kala.

“Namanya juga anak muda ya guys. Maksudnya ya dulu kan masih muda,” kata Alice Norin soal kegiatannya sebagai DJ.

Dia menambahkan bahwa bekerja sebagai seorang DJ bukanlah karena ingin mengejar hal-hal yang negatif. Namun pada saat itu karena dirinya amat tertarik dengan musik. Kebetulan lewat kegiatan itulah dia bisa menemukan ketertarikan dan pada akhirnya menjadi profesi.

Bersama anak tercinta

“Ya karena seneng musik (kemudian) dijasikan profesi. Ya sama kayak musisi, perbedaannya ya kita mainnya di kelab dan acara-acara,” terangnya.

Oki Setiana Dewi menyebut Alice Norin kini telah “hijrah” karena meninggalkan dunia malam. Sementara menurut Alice Norin, keputusannya buat meninggalkan dunia DJ lebih karena jam kerjanya yang melelahkan. Dia juga merasa jenuh dengan rutinitas tersebut.

“Awal mulanya jenuh tuh gini, karena jam kerjanya tuh capek banget. Ibarat peak hours sinetron jam 7 malam, peak hour nge-DJ jam 1 pagi sampai subuh. Nanti subuh bisa terbang lagi karena banyak main di daerah. Terus badan juga udah mulai nggak enak, udah mulai capek karena kerjanya kayak Batman. Jadi nggak fresh, kayak, yaudah cukup aja deh kayaknya,” kisah Alice Norin.

Dari situ kemudian Alice kembali menekuni dunia akting di sinetron. Sehingga pelan-pelan dia meninggalkan dunia DJ dan hanya menerima tawaran-tawaran khusus di acara tahun baru sebelum akhirnya berhenti total.

Alice Norin tak mau serta-merta menyebut keputusannya untuk berhenti adalah sebuah hidayah. Dia memang sudah jenuh dengan rutinitas malam.

Alice Norin

“Nggak tahu apa itu namanya hidayah atau apa aku nggak ngerti. Ya kan bisa bentuknya apa aja dong kita kan nggak tahu. Tapi ya ngerasa happy sih karena sesuatu yang kita berhenti sendiri itu lebih happy gak sih dibanding kayak disuruh dan dipaksa,” ungkapnya.

Alice Norin menekankan bahwa dunia DJ bukan melulu sebagai profesi yang negatif. Namun buatnya saat ini memang dia sudah memilih buat setop di dunia hiburan malam.

“Sebenernya nggak ada yang negatif juga ya kalo DJ. Maksudnya aku juga banyak temen-temen yang masih nge-DJ dan segala macem dan bener-bener emang dia profesinya begitu. Sekarang juga profesi DJ berubah ya sekarang tuh bener-bener udah kaya musisi aja gitu loh. Dia mainnya acara-acara profesional gitu lho, nggak ada yang lain-lainnya. Yaudah kan intinya dunia itu udah selesai (buat aku), stop,” tegasnya.

Menyoal pakaiannya yang kini lebih tertutup, Alice Norin melihatnya sebagai sesuatu perubahan positif.

“Nggak harus buka-bukaan untuk keren,” tandas Alice Norin. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: