free website hit counter

Syamsuar Inspektur Upacara HUT ke 65 Riau

Pekanbaru – Pemerintah Provinsi Riau  menggelar upacara di halaman Gedung Daerah Provinsi Riau.

Upacara itu digelar sebagai bentuk peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau tahun 2022, yang pada Selasa (09/08/2022).

Dalam upacara itu, Gubernur Riau, Syamsuar bertindak sebagai inspektur upacara.

Tampak hadir Wakil Gubernur Riau  Edy Natar Nasution, anggota Forkopimda Riau, mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada masanya, bupati/wali kota se Riau, kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau, serta tamu undangan lainnya.

Gubri Syamsuar mengawali sambutannya mengucapankan terima kasih dan penghargaan atas kehadiran para tokoh dan tamu undangan lainnya dalam momentum peringatan HUT ke 65 Provinsi Riau.

Syamsuar mengajak seluruh pihak untuk memanfaatkan peringatan HUT ke-65 Provinsi Riau untuk membangun Provinsi Riau menjadi negeri lebih berjaya.

“Selamat Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau, semangat Riau unggul kita maklumat agar masyarakat maju dan negeri berjaya,” katanya.

Setelah apel, Gubernur Syamsuar memberikan penghargaan kepada sejumlah insan kreatif dan tokoh kreatif di Provinsi Riau. Mereka adalah Megi Irawan, Angkasa Architecture, Jailani Sidiq, Riau Rhythm, Gege’s Garage, Adhari Dona, Thiffa Qaisty Salsabila, Tepak Squad, Wahyu Kurnia Putra, Kiara Ayudhya Darmawan.

Bukan hanya kepada insan kreatif dan tokoh kreatif, Syamsuar juga turut menyerahkan penghargaan anugerah budaya kepada tokoh dan pelaku budaya. Adapun penghargaan itu diberikan kepada almarhum Al-Azhar, Tuan Guru Syafrudin, Tokoh Budaya Mashuri, Rodyah, Fakhri Smekot, Syafrudin Tatung, Indra Maulana, Musrial Mustafa dan lainnya. (Galeri foto pemprov Riau)
Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks