Syamsuar Berikan Piagam kepada RAPP - Cerdas - Kritik - Tajam

Syamsuar Berikan Piagam kepada RAPP

Potret24.com – Bertempat pada puncak perayaan hari kesehatan nasional (HKN) ke-57, Gubernur Riau Syamsuar memberikan piagam penghargaan kepada PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Penyerahan piagam penghargaan orang nomor itu diterima General Manager Stakeholder Relation RAPP, Wan Mohd Jakh Anza pada puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN), Sabtu (20/11/2021).

PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dinilai ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 di Riau.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan RAPP dalam penanganan COVID-19 di Riau,” ujar Syamsuar.

General Manager Stakeholder Relations RAPP, Wan Mohd Jakh Anza mengucapkan terimakasih atas piagam penghargaan diberikan pemerintah.

Dia mengatakan bahwa dukungan dan bantuan diberikan oleh PT. RAPP merupakan bagian dari komitmen membantu pemerintah dalam menangani COVID-19 hingga pandemi ini berakhir.

“Apa yang kita lakukan selama ini, tujuan utamanya adalah untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam menangani Covid-19,” ungkap Wan Mohd Jakh Anza.

Menurutnya, komitmen PT. RAPP dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam penanganan covid-19 tidak hanya sampai disini. Pihak juga akan melakukan vaksinasi massal diberbagai wilayah operasional.

Namun, pelaksanaan vaksinasi tidak dilakukan serentap. Pelaksaannya dilakukan bertahap.

“Secara bertahap, kami juga akan terus membantu menyukseskan vaksinasi di daerah tempat kami (Pangkalan Kerinci), karena kita menyadari ini bukan pekerjaan yang mudah. Dan kita juga akan lanjutkan di empat wilayah operasional lainnya,” tutupnya. (adv)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks