Sumpah Serapah Maia Estianty Jadi Sorotan - Cerdas - Kritik - Tajam

Sumpah Serapah Maia Estianty Jadi Sorotan

Maia Estianty

Potret24.com, Jakarta – Banyak perhatian netizen yang mengarah ke Maia Estianty. Hal itu terjadi setelah istri dari Irwan Mussry tersebut mengungkapkan bahasan mengenai sumpah serapah.

Awalnya ia mengunggah foto dirinya bergaya di halaman. Suasana asri terasa di foto itu karena berlatar pepohonan hijau.

Namun sebagai caption foto, Maia Estianty menjelaskan mengenai sumpah serapah. Ia juga mengungkapkan untuk lebih baik tidak membalas sumpah serapa itu.

“Jika ada yang sumpah serapah kepadamu, lebih baik sabar aja, jangan balas dengan sumpah serapah yang serupa, artinya kamu sama seperti dia,” tulis Maia di Instagram yang dilansir dari InsertLive.

Maia Estianty

“Kenapa sabar itu perlu, karena biar aja Allah yg membalas semua perbuatannya. Balasan Allah lebih keren…. Jadi orang sabar itu nggak gampang, tapi hasil ke depannya, indah,” sambung ibu tiga anak itu.

Maia Estianty juga menilai hal buruk tidak sebaiknya dengan dibalas dengan keburukan. Menurutnya pengikutnya harus bersama-sama menyebarkan energi positif.

“Dan kita nggak perlu mengotori diri kita dengan energi yang nggak penting. Ibarat anjing menggonggong, cuekin aja, ga penting juga diliatin kan anjingnya,” pungkasnya.

Maia Estianty

Ungkapan itu kemudian mendapatkan respons dari pengikutnya. Mereka setuju dengan semua yang disampaikan Maia Estianty meski.

“SETUJUUUUUUUUU,” tulis Asri Welas.
“Setuju… Manusia punya seribu cara untuk menghancurkan orang lain, tp Allah punya 1 cara umtuk menghancurkan orang itu,” sebut akun @kira***.
“Setuju bngt sm bunda maia..mmg sprt itu harus nya ya bun..balasan dr Allah jauh lebih indah buat kita..dan balasan buat org yg jahat ke kita biar allah yg menghukum..” tambah akun @nani***. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks