Potret24.com, Pekanbaru – Lima hari dibuka pendaftaran seleksi terbuka (assessment) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JTP) untuk pengisian tiga jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Hingga, Sabtu (20/02/2021) sudah 11 peserta yang mendaftar.

Tiga jabatan yang dilelang Pemprov Riau itu diantaranya Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, serta Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau.

“Sampai sore kemarin (Jumat) sudah 11 peserta yang mendaftar seleksi terbuka pejabat eselon II Pemprov Riau,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan melalui Kepala UPT Penilaian Kompetensi Budi Fakhri, Sabtu (20/2/2021).

Budi menjelaskan dari 11 peserta tersebut 3 orang mendaftar posisi jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau, 5 orang daftar jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, dan 3 orang daftar Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau.

“Kalau dilihat peserta yang mendaftar sudah mencukupi untuk pengisian tiga jabatan tersebut. Karena masing-masing jabatan harus 3 peserta. Tapi itu kan belum verifikasi. Kalau diverifikasi ada yang tak memenuhi syarat, dan kurang dari tiga peserta, maka kita perpanjang tiga hari lagi pendaftarannya,” cakapnya.

Untuk diketahui, pendaftaran seleksi terbuka tiga jabatan eselon II Pemprov Riau dibuka selama lima hari kerja, terhitung 16-22 Februari. Karena tanggal 20 dan 21 Februari libur, maka 22 Februari terakhir pendaftaran. (gr)

Print Friendly, PDF & Email