Sirajuddin Umumkan Zaskia Gotik Hamil - Cerdas - Kritik - Tajam

Sirajuddin Umumkan Zaskia Gotik Hamil

Potret24.com, Jakarta – Selain pernikahannya sudah sah secara agama dan negara, Sirajuddin Mahmud juga mengumumkan kabar bahagia lainnya. Sirajuddin mengumumkan kehamilan Zaskia Gotik.

Usai menggelar ijab kabul ulang, Sirajuddin Mahmud mengumumkan kabar bahagia soal kehamilan Zaskia Gotik.

Sebagai manusia Sirajuddin mengatakan hanya bisa berencana, tapi Tuhan yang berkehendak.

“Jadi awalnya kita nikah secara agama dulu kemudian secara negara, baru kita rencanakan untuk bikin resepsi, tapi kan belum jelas nih aturan masih berubah-ubah. Saya prediksi sih paling cepat akhir tahun ya PSBB, boleh tidaknya mengadakan resepsi dan sebagainya,” ungkap Sirajdduin Mahmud di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

“Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil. Sekitar dua minggu yang lalu kurang lebih sebelum kita mudik ke sini, kita ke dokter karena udah ngerasain gejala-gejala akhirnya kita periksa,” sambung Sirajuddin.

Melihat gejala yang dialami Zaskia Gotik, Sirajuddin yakin istrinya itu tengah hamil.

Setelah periksa ke dokter, ternyata benar hasilnya positif.

“Ya alhamdulillah hasilnya positif. Jadi Insyaallah awal tahun depan kita Lebaran udah sama bayi,” kata Sirajuddin semringah.

“Jadi gini, kita buka-bukaan aja sama teman-teman, kita share kebahagiaanlah. Jadi memang semuanya kita rencanakan, step-stepnya sudah kita rencana sebenarnya. Cuma kan ya itu dia kita hanya bisa merencanakan tapi yang menentukan adalah Allah,” tukas Sirajuddin.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sudah resmi menikah siri pada 22 April 2020.

Hari ini, mereka kembali menggelar ijab kabul untuk mengesahkan pernikahan mereka secara negara. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: