free website hit counter

Silaturahmi, SKK Migas Sumbagut – KKS Siap Bantu HPN dan HUT PWI ke-77 di Riau

Potret24.com – SKK Migas Sumbangut-KKKS menyampaikan komitmennya untuk selalu membantu organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, salah satunya dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Baik yang dilaksanakan di Provinsi Riau, maupun keikutsertaan di HPN HUT PWI di Kota Medan.

Dukungan bersama dari SKK Migas Sumbagut-KKKS ini disampaikan Yanin Kholison, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut turut diaminkan Rudi Ariffianto, VP Corporate Secretary PHR WK Rokan, M Hanshardi, Media Realation Energi Mega Persada serta Nopriandri dari Bumi Siak Pusako dalam slaturahmi bersama Pengurus PWI Riau dan Panitia HPN dan HUT PWI ke-77 bersama SKK Migas Sumbagut-KKKS, Kamis (19/1/2023),dalam rilis.

“Kita akan support kegiatan yang digelar PWI. Karena komitmen kita selalu ingin maju bersama, diantaranya memajukan kompetensi wartawan di daerah,” jelas Yanin. Silaturahmi rombongan Pengurus PWI Riau yang dipimpin H Zulmansyah Sekedang SSos ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Mengawali pertemuan, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang sampaikan, bahwa kedatangan pengurus PWI Riau beserta panitia HPN 2023, merupakan kunjungan silaturahmi dalam rangka HPN dan HUT PWI ke-77 yang akan diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara pada 9 Februari 2023. Sedangkan untuk pada tingkat Provinsi Riau akan diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Pada HPN 2023 ini, kami PWI Riau berencana memberikan apresiasi dan penghargaan berupa PWI Riau Award 2023. Terima kasih atas sambutan SKK Migas Sumbangut-KKKS yang sudah meluangkan waktunya menerima kunjungan silaturrahmi PWI Riau. Karena bersahabat, selalu komitmen dan konsisten, tentu akan ada Award terhadap itu,” ujar Zulmansyah.

Dalam kesempatan itu juga Zulmansyah memaparkan berbagai agenda akan ditaja dalam memeriahkan Hari Pers dan HUT PWI ke-77 di Provinsi Riau, sebelum kegiatan puncaknya di Tembilahan, Kabupaten Inhil. Untuk di Pekanbaru sendiri akan digelar jalan santai, senam sehat, badminton, hingga kegiatan donor darah. **

Print Friendly, PDF & Email

%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks