Sepasang ASN Ditemukan Pingsan Tanpa Busana dalam Mobil - Cerdas - Kritik - Tajam

Sepasang ASN Ditemukan Pingsan Tanpa Busana dalam Mobil

Potret24.com, Asahan – Posting-an yang menunjukkan penemuan dua orang aparatur sipil negara (ASN) tanpa busana pingsan di dalam mobil di Asahan, Sumatera Utara, viral. Sesuai informasi yang diperoleh, Jumat (5/6/2020), dalam posting-an viral itu, terlihat ada mobil berwarna hitam yang berhenti di pinggir jalan. Warga tampak mendatangi mobil yang terparkir itu.

Dalam narasi di unggahan viral itu, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi dini hari tadi. Keduanya disebut sebagai ASN Pemkab Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan peristiwa itu diketahui berdasarkan laporan warga sekitar yang curiga dengan keberadaan mobil itu.

“Betul, berawal dari laporan warga yang mencurigai keberadaan mobil tersebut, kemudian anggota piket turun ke TKP, setelah dilakukan pengecekan ternyata mobil tidak dibuka,” kata Nugroho.

Dia mengatakan petugas kemudian memecahkan talang air di mobil agar pintu bisa dibuka. Saat dilihat, kedua orang di dalam mobil itu sudah dalam keadaan pingsan dan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

“Setelah itu didapati dalam keadaan pingsan, setelah itu dilakukan pertolongan kepada yang bersangkutan dan langsung dibawa ke RSUD HAMS (H Abdul Manan Simatupang) untuk upaya medis,” ucapnya.

Nugroho belum menjelaskan detail penyebab keduanya pingsan. Dia juga belum menyebutkan identitas kedua ASN yang pingsan itu.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto saat ditanya apakah kedua ASN itu merupakan suami istri atau bukan, belum bisa memastikan. Dia menyebut kedua orang itu masih dirawat di rumah sakit usai pingsan karena diduga keracunan gas AC.

“Masih di RSUD belum bisa dimntai keterangan karena kondisinya belum sehat jasmani dan rohani,” ucapnya.

Penemuan dua ASN ini berawal dari kecurigaan warga yang melihat satu unit mobil terparkir di pinggir jalan pada dini hari tadi. Polisi kemudian datang ke lokasi, namun pintu mobil tidak dapat dibuka. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: