Sekdaprov Riau Lakukan Servis Perdana di Ajang Pembukaan Badminton Cup 2021 - Cerdas - Kritik - Tajam

Sekdaprov Riau Lakukan Servis Perdana di Ajang Pembukaan Badminton Cup 2021

Potret24.com – HUT Korpri ke-50 di Provinsi Riau kali ini dimeriahkan dengan menggelar ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 dengan melaksanakan Badminton Cup.

Pelaksanaan pertandingan tersebut dibuka oleh Sekdaprov Riau, SF Hariyanto di Hall Korpri Kompleks Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ, Rabu (17/11/21).

Usai membuka acara, Sekda Riau ini dengan penuh semangat langsung bermain badminton dengan rivalnya dari peserta Korpri Riau. Disaat servis pertamanya lakukan, sorak dan tepuk tangan penonton memecahkan gedung dan wajah sumringahpun terpancar dari raut wajah Hariyanto.

Mengawali hari dengan berolahraga, SF Hariyanto berpesan agar peserta Bandminton Cup 2021 tetap menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi sportivitas pertandingan.

“Bertandinglah dengan aman dan santai, tetapi tetap jaga kekompakan dalam pertandingan,” pesannya.

Ajang ini, sebut Sekdaprov Riau, selain memeriahkan HUT Korpri ke-50, juga sebagai silaturahmi antar ASN yang ada di Provinsi Riau.

“Semoga pelaksanaan Porprov 2021 dapat berjalan lancar dan peran ASN di Provinsi Riau dapat semakin meningkat dan semakin baik,” harapnya.

“Dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini kami juga mengingatkan jangan membuat kerumunan yang mengakibatkan penyebaran virus dan tetap terapkan protokol kesehatan,” tutup Sekda. (mcr)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks