Satreskrim Polres Limapuluh Kota Sapu Premanisme Jalur Sumbar-Riau - Cerdas - Kritik - Tajam

Satreskrim Polres Limapuluh Kota Sapu Premanisme Jalur Sumbar-Riau

Potret24.com, Limapuluh Kota- Menindaklanjuti intruksi Kapolri untuk membasmi Premanisme dan Pungutan Liar di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso melalui Wakapolres, KOMPOL. Russirwan.SH. didampingi Kasat Reskrim, AKP. Mulyadi melakukan Razia terhadap “PAK Ogah” yang kerap meminta-minta sumbangan uang receh di sepanjang Jalur Sumbar-Riau yang kerap beraksi hingga larut malam.

Selain itu, Tim Opsnal Satreskrim Polres Limapuluh Kota yang dipimpin langsung AKP. Mulyadi itu juga melakukan razia terhadap aksi premanisme di wilayah nya. Razia tersebut digelar Senin dinihari 14 Juni 2021 hingga pagi hari.

Dalam razia yang juga didampingi KBO Satreskrim, IPTU. Army Ariosa dan Kanit Reskrim, AIPDA. Bainur itu menjaring sejumlah pria, baik pelaku dugaan premanisme maupun “pak ogah”.

Dalam razia tersebut, Polisi (Tim Satreskrim. Red) juga melakukan penggeledahan terhadap mereka yang diduga melakukan premanisme maupun pak ogah.

” Iya, menindaklanjuti intruksi Kapolri, kita langsung melakukan razia premanisme dan Pak Ogah di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota, terutama disepanjang Jalur Sumbar-Riau. Kita juga melakukan pemeriksaan dibadan maupun di tempat-tempat mereka biasa melakukan aksi pungutan liar maupun premanisme.” sebut KOMPOL. Russirwan.S.H. diamini AKP. Mulyadi, Senin siang 14 Juni 2021.

KOMPOL. Russirwan.SH. juga menambahkan, pihak kepolisian juga mendorong peran serta masyarakat untuk mengantisipasi aksi premanisme dan pungutan liar, sehingga bisa terwujud Keamanan dan Ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

” Kita dorong peran serta masyarakat untuk mewujudkan KAMTIBMAS.” Ucapnya.

Dalam Razia tersebut, Selain melakukan penggeledahan, Polisi juga mendapati sejumlah uang dari tangan “Pak Ogah”. (rio)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks