RSUD Dumai Gelar Penyembelihan Hewan Qurban - Cerdas - Kritik - Tajam

RSUD Dumai Gelar Penyembelihan Hewan Qurban

Potret24.com, Dumai – RSUD Dumai melaksanakan acara penyembelihan hewan qurban di lingkungannya, Minggu (02/08/2020). Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di RSUD Dumai mulai digelar pukul 09.00 WIB. Sebanyak 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing disembelih secara bergantian oleh petugas.

Direktur RSUD Dumai, drg Ridhonaldi dalam keterangannya kepada potret24.com menyampaikan bahwa penyembelihan hewan qurban di RSUD merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

“Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Tahun lalu hanya 2 ekor sapi dan tahun ini menjadi 6 ekor. Semoga setiap tahun ada peningkatan jumlah karyawan yang berqurban di RSUD Dumai,” katanya menambahkan.

Ditegaskannya, Idul Adha tahun ini RSUD Dumai mengusung tema dengan berqurban mari kita bersama meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien.

Dirinya juga berharap di tahun-tahun mendatang terjadi peningkatan pelayanan RSUD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya lagi, momentum Idul Adha adalah keikhlasan kita untuk mengorbankan sebagian harta kita dengan menyembelih hewan qurban sebagai bukti ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban hari ini juga disaksikan hampir seluruh pegawai dan staf RSUD Dumai dan berjalan dengan lancar.

“Semuanya berjalan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Nantinya pembagian daging qurban akan dibagi-bagikan kepada sebagian staf RSUD Dumai dan masyarakat di sekitar lingkungan RSUD Dumai,” katanya lagi. (aan)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: