Remaja Mesjid Al Istiqomah Desa Sedarat Baru Gelar Dauroh Ramadhan - Cerdas - Kritik - Tajam

Remaja Mesjid Al Istiqomah Desa Sedarat Baru Gelar Dauroh Ramadhan

Potret24.com, Natuna- Berbagai kegiatan dan aktivitas digelar masyarakat dikala memasuki bulan suci Ramadhan. Tidak hanya sebatas kegiatan bersifat keagamaan, namun juga sejumlah kegiatan sosial, kepemudaan dan lainya.

Seperti dilakukan para remaja masjid di Desa Sedarat Baru, Kecamatan Bunguran Batubi, Natuna. Para Remaja Majid Al Istiqomah adakan kegiatan Dauroh Ramadhan.

Dimana digelar selama 15 hari di bulan Ramadhan ini meliputi dua program kegiatan, pertama program Tahfidz Al Quran dan program tarbiyah Sholat lengkap.

Ketua Panitia Dauroh Ramadhan, Tah Huwandila, mengatakan jika kegiatan yang telah di laksanakan selama 15 hari tersebut mendapat antusiasme dari para remaja dan pemuda yang ada di Desa Sedarat Baru.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta Dauroh Ramadhan yang ikut serta selama pelaksanaan kegiatan.

“Dauroh Ramadhan kali ini di ikuti oleh 55 santriwan dan santriwati, dimana Kegiatan ini sudah kali kedua diadakan dimasjid Al Istiqomah,” ujar Huwandila, Jumat (7/5/2021).

Ia juga berharap bisa lebih menginspirasi para remaja di desa lebih aktif mengisi kegiatan keagamaan selama bulan suci Ramadhan. (zac)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks