Rapat Persiapan Hari Jadi ke 64 Riau, Pj Sekdaprov Riau Harap Kematangan Rencana dan Program Kegiatan - Cerdas - Kritik - Tajam

Rapat Persiapan Hari Jadi ke 64 Riau, Pj Sekdaprov Riau Harap Kematangan Rencana dan Program Kegiatan

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Masrul Kasmy

Potret24.com, Pekanbaru – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Masrul Kasmy memimpin rapat dalam rangka membahas terkait persiapan pelaksanaan Hari Jadi ke – 64 Provinsi Riau di Ruang Kenanga Kantor Gubernur, Sabtu (29/6/2021).

Pj Sekdaprov Riau Masrul Kasmy mengatakan, Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64 Tahun 2021 Provinsi Riau kali ini dilakukan persiapan lebih awal, karena banyak beberapa kegiatan yang akan dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun 64 Provinsi Riau, yang secara struktur seluruh kegiatan ada dalam naungan kepanitiaan dan ini juga sudah dilakukan setiap tahun.

“Nantinya di dalam kepanitiaan itu mulai akan melakukan langkah-langkah termasuk juga persiapan persiapan beberapa agenda,” ungkapnya.

Kemudian Sekdaprov Riau juga menjelaskan, kepanitiaan nantinya ada bidang bidang yang bernaung dan setelah itu akan diadakan rapat lanjutan dengan rapat besar dan rapat dari masing-masing bidang dan adanya timeline untuk menyatukan rencana lanjutannya.

Ia juga mengharapkan apa yang direncanakan ini adalah kematangan rencana, program dan rencana kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan nantinya.

“Ini penting bagi kita agar nanti bisa menguatkan semangat kita termasuk juga dukungan dari masyarakat jadi ini harapannya,” ujarnya.

Selanjutnya, pada saat HUT 64 Provinsi Riau masing-masing OPD akan memperkenalkan dan juga membuat semacam ide-ide kreatif dalam bentuk apa saja terutama melalui banyak media yang bisa memberikan informasi sebanyak mungkin kepada masyarakat. Bahwa pemerintah daerah sudah banyak melakukan banyak hal.

“Setiap masing-masing OPD wajib memberikan ide-ide kreatif yang bersangkutan dengan tugas pokok fungsinya,”ujar Sekdaprov Riau.

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemprov Riau.(adv)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks