Putri Wahyuni, Penumpang Sriwijaya Air SJY-182 Asal Pekanbaru Belum Ditemukan - Cerdas - Kritik - Tajam

Putri Wahyuni, Penumpang Sriwijaya Air SJY-182 Asal Pekanbaru Belum Ditemukan

Keluarga Putri Wahyuni

Potret24.com, Pekanbaru – Keluarga Putri Wahyuni yang berada di Jalan Sembilang, Gg Pinang, RT02/RW03, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru masih menunggu informasi terbaru terkait insiden pesawat Sriwijaya Air-182 yang jatuh.

Ayah Putri yang bernama Arizal Effendi (66) mengatakan, informasi yang diberikan oleh pihak keluarga hanya mendata bahwa Putri masih belum ditemukan dalam pencarian penumpang Sriwijaya Air-182.

“Kami terima informasi tadi pagi bahwa anak kami bernama Putri Wahyuni dan suaminya bernama Ihsan Adhlan Hakim masih dalam pencarian, saat ini mereka masih belum ditemukan,” kata Arizal, Minggu (10/1/2021).

Lanjutnya, petugas hanya memberikan informasi tentang nama saja. Terkait kondisi Putri dan suaminya yang sekarang, masih belum dapat informasi terbaru.

“Kami hanya dikasih tahu namanya saja bahwa Putri Wahyuni dan suaminya masih belum ditemukan. Kami tidak tahu kalau mereka sekarang masih ada atau tidak ada,” jelasnya.

Keluarga Putri kini harus sabar menunggu kabar dari pihak terkait.

“Kami sekarang masih menunggu informasi terbaru dari petugas terkait keberadaan anak kami ini. Tapi sampai sekarang kami tidak tahu bagaimana keadaan mereka,” pungkasnya. (ckp)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks