free website hit counter

PT.BSP Dua Kali Dapat Penghargaan dari Dinas Perpajakan Aceh

Potret24.com, Nagan Raya- Dua kali dapat penghargaan dari dinas perpajakan Aceh, Perusahaan yang Bergerak dibidang minyak sawit atau Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) Perusahaan tersebut Terletak di desa simpang dua kecamatan tadu raya kabupaten nagan raya provinsi Aceh.

Saat Dihubungi Melalui Whatsapp General Manager PT. Beurata Subur Persada (PT.BSP-GM) Willy di kantor Pusat Medan, Jum’at (10/9/2021) Kepada wartawan potret24.com, menjelaskan “bahwa Manajemen Perusahan PT.BSP kita patuh terhadap Pemerintah Salah satunya dengan membayar wajib pajak dan Perusahaan kami sangat komitmen dengan wajib pajak yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” kata GM.Willy.

“Disamping wajib Pajak Kami pihak manajemen PT.BSP Juga Mempunyai kewajiban Untuk Memberikan Bantuan Kemanusiaan yaitu: dengan program-program Lain yang dibebankan dengan menggunakan Anggaran CSR salah satu bantuan kaum miskin Maupun untuk program pendidikan bagi siswa yang tidak mampu,” jelasnya.

Sementara itu, Humas PT.BSP Syamsul Arifin saat dihubungi Melalui Telepon Selulernya Menjelaskan,penghargaan wajib pajak tersebut diberikan Pertama Kali tahun 2016 dan yang kedua tahun 2021 ini jadi sudah Lima Kali mendapatkan penghargaan dari petugas perpajakan.

“PT BSP mendukung kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di perusahaan Kami yang Berasal dari Universitas UTU Meulaboh Sebanyak 4 Orang Terdiri dari Laki-laki 2 Orang dan Perempuan 2 Orang,” Kata Syamsul.

“PT.BSP sudah dua Kali mendapatkan sertifikat Penghargaan dari kantor pajak meulaboh, begitulah ketaatan dari PT.Beurata Subur Persada membayar ke Negara, karena dengan ketaatan kami membayar pajak tersebut telah membantu pemerintah untuk membangun teritorial di segala sektor untuk masyarakat,” tutup Syamsul. (Suk)

Print Friendly, PDF & Email

%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks