free website hit counter

PT BSP Bangun MCK Pesantren Bustanul Jannah

Potret24.com, Nagan Raya- kepedulian terhadap masyarakat, hal itu salah satu dengan membangun MCK di pesantren Bustanul Jannah  yang dikerjakan oleh Masyarakat setempat tepatnya di Desa Simpang Dua, Kecamatan Tadu Raya di Kabupaten Nagan Raya.

“Pembangun tersebut di bangun dengan menggunakan dana CSR PT Beurata Subur Persada (BSP) Tahun anggaran 2021, prasarana inipun dibangun atas kepedulian pihak manager pusat dengan melalui Proposal Permohonan oleh pengurus pesantren Bustanul Jannah “, kata Geberal Manager Willy Melalui Humas PT.BSP Syamsul Arifin, Senin (4/10/2021)

“Dengan dibangunya prasarana MCK tersebut para santri dan pengurus pesantren untuk  bisa menjaga pasilitas tersebut dengan sebaik mungkin. Untuk diketahui, katanya, pembangunan MCK semata-mata bentuk kepedulian pihak manajemen perusahaan. Syamsul juga menambahkan, hasil kerja sama dengan pihak manajenen PT BSP dan pihak TNI dari Kodim 0116, menyabut HUT TNI,” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pesantren Bustanul Jannah Abu Manab, menyebut, dirinya sangat berterima kasih atas kepeduliannya untuk memberi bantuan pembangunan MCK, dan juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada  semua pihak dari manajemen PT BSP maupun dari pihak TNI. (Suk)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks