Portugal Vs Prancis: Panggung Bruno Fernandes Vs Paul Pogba - Cerdas - Kritik - Tajam

Euro 2021
Portugal Vs Prancis: Panggung Bruno Fernandes Vs Paul Pogba

Portugal vs Perancis sangat menarik

Potret24.com, Budapest – Portugal vs Prancis akan jadi laga panas di Euro 2020. Tentu dinanti-nanti duel kawan jadi lawan, yakni Bruno Fernandes vs Paul Pogba.

Portugal vs Prancis bakal berlangsung di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria pada Kamis (24/6) dinihari pukul 02.00 WIB.

Di Grup F Euro 2020, Prancis memimpin klasemen dengan perolehan empat poin. Sementara Portugal, ada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Prancis sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya. Portugal harus berjuang demi mengukuhkan status juara bertahan.

Laga Portugal vs Prancis di Euro 2020 ini pun menjadi panggung pertemuan duel kawan ladi lawan. Kawan di level klub, tapi lawan di level timnas.

Salah satunya yang begitu dinanti, tentu Bruno Fernandes bakal menghadapi Paul Pogba.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba bahu-membahu di lini tengah Manchester United. Keduanya jadi andalan Setan Merah.

Pogba berperan sebagai penyeimbang di lapangan. Sedangkan Bruno Fernandes, bergerak lebih ke depan dan berperan sebagai pemecah kebuntuan.

Musim lalu di MU, Bruno Fernandes mampu menceploskan 18 gol dan 11 assist dari 37 laga di Liga Inggris. Kalau Paul Pogba, bikin tiga gol dan lima assist dari 25 laga.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba, keduanya sama-sama berteman baik. Meski gosip miring beredar, kalau kedatangan Fernandes sejak Januari 2020 lalu membuat Pogba terusik.

Sebab, Pogba harus mengalah. Perannya sebagai juru gedor dari lini kedua beralih ke tangannya Fernandes. Meski begitu, kedua pemain tetap baik-baik saja dan saling mendukung di lapangan.

Di Euro 2020 ini, baik Bruno Fernandes dan Paul Pogba jadi pilihan utama di timnas masing-masing. Bedanya, Bruno Fernandes di Portugal bermain lebih ke dalam karena sudah ada Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol.

Kalau Paul Pogba di Prancis, diberi kebebasan maju sampai kotak penalti lawan. Sebab, sudah ada N’Golo Kante yang bakal menjaga lini tengah.

Keduanya sama-sama belum bikin gol atau assist di Piala Eropa kali ini. Maka di laga Portugal vs Prancis nanti, siapa dari mereka berdua yang bisa jadi pembeda? (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks