Polres Dumai Amankan 24 Remaja Dan 15 Unit Motor - Cerdas - Kritik - Tajam

Polres Dumai Amankan 24 Remaja Dan 15 Unit Motor

Potret24.com, DUMAI – Kepolisian Resor Dumai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terkait antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kenakalan remaja.

Selain itu juga himbauan Kamtibmas tentang penerapan protokol kesehatan pada masyarakat Kota Dumai tentang adaptasi kebiasaan baru diseputar gerbang tol Dumai – Pekanbaru, Rabu (29/7/2020) malam.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Pol Air Polres Dumai AKP I Komang Aswatama, SH, SIK bersama Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria, SIK berhasil diamankan 24 remaja.

10 anak di antaranya merupakan anak di bawah umur yang masih belia. Selain itu juga diamankan 15 unit kendaraan bermotor.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH, 24 mengatakan, pihaknya langsung melakukan pemanggilan terhadap orangtua mereka masing-masing.

“Setelah kita lakukan pembinaan secara menyeluruh, kita meminta mereka memanggil orangtuanya masing-masing,” tegasnya lagi.

Pihaknya tambah Andri akan membuatkan surat pernyataan yang langsung ditandatangani orangtua mereka masing-masing.

Hal ini untuk menghindarkan persoalan serupa kembali terjadi.

Selain itu pihaknya juga memberikan arahan terkait protokol kesehatan terkait wabah Corona yang semakin mengganas.

“Sekalian kita berikan arahan terkait penerapan protokol kesehatan di tengah wabah Corona yang mematikan,” katanya lagi. (aan)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: