Polisi Kaget, Pejabat Ini Sembunyikan Uang Korupsi di Belahan Bokong - Cerdas - Kritik - Tajam

Polisi Kaget, Pejabat Ini Sembunyikan Uang Korupsi di Belahan Bokong

Polisi temukan uang suap disimpan di belahan bokong politisi

Potret24.com, JAKARTA – Polisi dibikin kaget dengan cara pejabat ini menyembunyikan uang hasil korupsinya.
Jumlahnya ada sekitar puluhan juta. Namun ia menyembunyikannya di tempat yang tak lazim dan sulit dipercaya.

Tentu terbayang bagaimana ia bisa bersikap wajar jika menyembunyikan uang tersebut di tempat yang tak pantas.

Namun itulah yang dilakukan seorang politisi di wilayah Brasil. Ia diamankan polisi setelah kedapatan melakukan korupsi.

Demi menemukan barang bukti saat melakukan penggeledahan di rumah seorang politisi, aparat mencari hingga ke sudut-sudut tersembunyi.

Dan benar saja, politisi yang diduga terlibat kasus korupsi ini kedapatan menyembunyikan uang sekitar puluhan juta di tempat yang tak terduga.

Tak tanggung-tanggung, politisi itu keciduk aparat menyembunyikan sejumlah uang di belahan bokongnya.

Seorang politisi Brasil tertangkap menyembunyikan uang di antara bokong, setelah polisi menyelidiki dan menggerebek rumahnya.

Senator Chico Rodrigues masuk dalam penyelidikan korupsi, setelah dia dituding menggelapkan dana publik berkaitan penanganan virus corona.

Mereka kemudian melakukan penggerebekan di kediaman Rodrigues di Negara Bagian Roraima, sebelah utara Brasil, pada Rabu (14/10/2020).

Hasilnya, penegak hukum menemukan 30.000 reais (sekitar Rp 78 juta) yang disimpan di celana dalam, termasuk di antara bokong sang politisi.

Kepolisian federal menyatakan, mereka mencoba untuk menyingkapkan semua skema kriminal penggelapan dana publik terkait perang melawan virus corona di Roraima.

Sementara Rodrigues dalam rilisnya menuturkan aparat “melakukan kerja bagus dengan menggelar investigasi di mana saya diduga terlibat”.

Hanya saja seperti diwartakan Daily Mail Jumat (16/10/2020), si politisi tak menyebut mengenai penemuan uang itu, atau tempat ditemukannya.

Dia kemudian mengeluh bahwa “kediamannya digerebek karena dia hanya menjalankan tugasnya sebagai legislator”, dan bersikeras dia tak bersalah. (gr)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks