PKB Inhu Gelar Vaksinasi Covid-19 - Cerdas - Kritik - Tajam

PKB Inhu Gelar Vaksinasi Covid-19

Potret24.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar vaksinasi Covid-19 Sebayak 264 dosis.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipusatkan di Rumah Aspirasi DPC PKB Inhu Jalan Lintas Timur Desa Sei Dawu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, dengan Petugas vaksinator berasal tenaga medis berasal dari UPTD Puskesmas Kuala Cenaku dan Puskesmas Kota Baru.

“Kegiatan ini kita dilakukan dengan peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan jumlah sebanyak 264 dosis dari 1.000 target,” kata Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan di Gedung DPRD Inhu, Kamis (21/10/2021).

Dikatakannya, untuk sisa dari 1.000 dosis akan dilaksanakan dalam waktu dekat di kecamatan lainnya. Hal itu kita lakukan untuk pemerataan dan percepatan vaksinasi.

“Vaksinasi ini kita lakukan untuk membantu pemerintah didalam pelaksanaan vaksinasi covid19, sehingga dapat menekan angka penyebaran covid-19,” ucap dodi putra kelahiran Desa Baturijal ini.

Dodi yang merupakan ketua Komisi II DPRD Inhu menambahkan, acara vaksinasi dihadiri Ketua DPW PKB Riau yang juga anggota DPR RI H Abdul Wahid dan anggota DPRD Riau Ade Agus Hartato.

Disaat jeda, lanjut Dodi, Abdul Wahid juga ngopi cerdas dengan Fraksi PKB DRPD Inhu, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura dan Ketua LAM Inhu Datuk Marwan MR.

Pada sore harinya Adul Wahid menyempatkan diri menghadiri undangan resepsi pernikanan di Desa Sibabat, Kecamatan Seberida. (Arl)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks