22 Juli 2024

PJ Bupati Muba H Sandi Fahlepi menunjuk Indita Purnama SSos, MM sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM). (Foto: Ika)

MUBA – Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Pahlepi menunjuk Indita Purnama SSos, MM sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) Kabupaten Muba, berlangsung di Ruang Rapat Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (31/5/2024).

Kepala BKPSDM Kabupaten Muba Drs Aidil Fitri MSi menjelaskan bahwa, penunjukan Plt Kepala Diskop UKM Kabupaten Muba berdasarkan surat keputusan Pj Bupati Musi Banyuasin nomor 800.1.3.3/0230/BKPSDM/2024 tanggal 30 Mei 2024, tentang Penunjukkan Plt Terhitung Mulai Tanggal 31 Mei 2024.

“Plt Kepala Diskop UKM Muba dijabat oleh Indita Purnama SSos, MM, di mana jabatan definitif sebagai Kabid Penegakan Peraturan Daerah pada Satpol PP Kabupaten Muba, sedangkan Irwan Sazili yang menjabat Plt Sebelumnya menduduki jabatan sekretaris di dinas dimaksud,” jelasnya.

Dikatakan Pj Bupati Sandi Fahlepi, penunjukan jabatan Plt Kepala Dinas Koperasi UKM Muba ini menjadi hal penting, untuk memastikan kinerja pegawai harus tetap berjalan dengan baik dan seluruh layanan publik di dinas tersebut. Diinstruksikan kepada seluruh pegawai di dinas koperasi untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dan menjalankan layanan publik sebagai mana mestinya.

“Kami menunjuk Indita Purnama sebagai Plt Kepala Diskop dan UKM karena kami nilai beliau cukup layak untuk memimpin instansi tersebut dengan baik. Sesuai harapan semoga isu-isu yang beredar saat ini tidak benar adanya dan keberlangsungan jalannya pemerintah di Dinas Koperasi tetap berjalan dengan baik walaupun diterpa isu sangat luar biasa dan untuk Pelakasana Tugas yang baru ditunjuk segera melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Musi Banyuasin sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” tandasnya. (Ika)

Print Friendly, PDF & Email

Related News