free website hit counter

Pimpinan DPRD Natuna Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak bola dan Bola Voli Bupati Cup 2022

Natuna – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola serta Bola Voli Putra dan Putri memperebutkan Piala Bupati Natuna atau Bupati Cup 2022. Pembukaan di pimpin langsung Bupati Natuna Wan Siswandi berlangsung di Lapangan Sepakbola Sri Srindit, Jalan Soekarno Hatta, Ranai, Senin (05/09/22).

“Saya ucapkan selamat bertanding pada para peserta Turnamen Sepakbola serta Bola Voli Putra dan Putri,” sambutan Wan Sis -sapaan akrabnya sambil mengenalkan satu persatu tamu undangan, salah satunya, anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah dari PDI Perjuang Kepri.

Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Turnamen Sepakbola serta Bola Voli Putra dan Putri, sambungnya, sejalan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-23 Kabupaten Natuna yang jatuh setiap 12 Oktober. Turnamen di gelar dari 5 September hingga 10 Oktober 2022.

“Semoga dengan digelar Turnamen Sepakbola serta Bola Voli Putra dan Putri, akan muncul bibit unggul dalam bidang olahraga. Sehingga kedepan akan mengharumkan nama kabupaten kepulauan perbatasan ini,” kata Wan Sis.

Tidak lupa, ia mengucapkan terimakasih atas perjuangan Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola serta Bola Voli Putra dan Putri. Apalagi dalam turnamen tidak menggunakan anggaran daerah, otomatis harus di apresiasi.

“Saya juga ucapkan terimakasih atas dukungan sponsor atau donatur dari Primeir Oil, SKK Migas, Bank dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan semoga sukses,” kata Wan Sis.

Sementara tampak dalam pembukaan turnamen, antara lain, Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, serta Danlanud Raden Sadjad (RSA) Ranai Kolonel (Pnb) Jajang Setiawan. (Zack)

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks