23 April 2024

Potret24.com- Barisan Relawan HMR memberikan pernyataan sikap kepada Haji Muhammad Rudi dalam menuju gerbang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 2024-2029 mendatang.

Penyataan itu diperoleh dalam sebuah wacana kesepakatan dan sepemikiran bersama dari Ketua R4B (Rudi For Batam), Reza Fahlepy, usai pergantian nama menjadi Bara HMR bersama Jerry Makassau di warung kopi S’One Botania pada, Kamis (11/08/2022/) menjelang HUT-Ri ke 77.yang khabar nya relawan HMR tersebut terbentuk sejak tahun 2014 lalu, ketika kedua pentolan aktivis ini berhasil membawa nama Muhammad Rudi sebagai Walikota Batam selama dua periode.

“Keberadaan relawan HMR dari dulu sudah ada, sejak tahun 2014 lalu. tujuan nya adalah kita sebagai relawan ingin berpegang satu prinsip untuk memilih pencalonan Pilkada dalam suatu pemilihan agar perubahan yang lebih baik di daerah. kita akan gandeng Muhammad Rudi untuk memimpin Propinsi Kepri sebagai Gubernur,” kata Reza kepada wartawan ini di Batam Centre, Selasa (30/08/2022) pagi.

Menurut dia, sosok Muhammad Rudi selama menjadi Walikota Batam mampu membawa perubahan yang luar biasa dan berhasil membangun Kota Batam dengan pesat , sehingga banyak mendapat penghargaan di Indonesia.

Dirinya dan teman lainnya mempunyai alasan yang kuat. bagi nya sosok Muhammad Rudi memiliki ruang talenta dan pemikiran strategi yang tajam untuk memimpin suatu daerah. apalagi kata dia, di dalam Propinsi Kepri ini memiliki lima Kabupaten dan dua Kotamadya. nama Rudi cukup tersohor di Kepri, ditambah terakhirnya mendapat penghargaan Sang Pemimpin Terpopuler di Indonesia.

“Di lihat prestasi gemilang sejak Muhammad Rudi berdurasi dua periode untuk membangun Kota Batam, kita menilai sudah pantas Walikota Batam ini menjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),” ucapnya.

Walupun dua tahun kebelakang ini, Indonesia di goncang Virus Copid-19, Muhammad Rudi dapat menangkis hal tersebut dan terus menjalankan berbagai Sektor pembangun, Pariwisata, Perubahan tata kelola pelabuhan dan bandara.Dengan semua itu, pasti nya pihak luar juga nantinya melirik akan kondisi Kota Batam untuk dapat berinvestasi.

Selain itu, untuk menjadikan Kota Batam bermartabat dengan sejumlah anugrah yang diberikan untuk daerah ini.Muhammad Rudi merupakan sosok pemimpin yang dapat menumbuhkan nilai tolerasi keberagaman antar suku dan umat beragama.

“Catatan bagi kami, Walikota Batam, Muhammad Rudi resmi menjabat sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam. Rudi dilantik sebagai ex officio Kepala BP Batam di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di Jakarta beberapa waktu lalu, sekali lagi saya pribadi dan relawan BARA HMR tetap solid untuk mengantarkan Walikota Batam kita menjadi Gubernur Kepri di 2024 nanti, ” terang Reza.

“Mari kita tancapkan, percaya kepada H. Muhammad Rudi untuk memimpin Kepri ini. kami siap menggandeng beliau, dari kepiawaian beliau memimpin bergelar prestasi melambung di Kota Batam,” ujar nya bersemangat. (Iwan)

Print Friendly, PDF & Email

Related News