free website hit counter

Petani di Rohul Tewas Tertembak Senapan Sendiri ???

Potret24.com – Seorang petani di Desa Serembou Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu tewas akibat tertembak senapan angin miliknya sendiri.

Korban yang bernama Kalidangan Siagian (36) meninggal dunia akibat tertembak senapan angin miliknya pada Senin (23/1/2023).

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Pangucap Priyo Soegito mengungkapkan, korban yang merupakan seorang petani saat ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi wajah terluka parah.

“Korban ditemukan meninggal dengan wajah terluka sambil memegang senapan angin jenis eksklusif kaliber 4,5 milimeter,” kata Pangucap, Selasa (24/1/2023) dikutip dari Cakaplah.com.

Lanjutnya, menurut keterangan dari keluarga korban, ia pergi pada Sabtu (21/1/2023) ke ladangnya untuk menjaga padi miliknya dari serangan monyet.

Kemudian berdasarkan hasil visum dan keterangan saksi yang dekat dengan korban, diduga kuat Kalidangan tewas karena tertembak senapan angin miliknya.

“Dari keterangan saksi dikatakan bahwa senapan angin milik korban rusak, mau meletus sendiri tanpa ditembakkan. Hasil visum juga tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan lain,” cakapnya.

Karena diduga kuat Kalidangan tewas akibat tertembak senjata miliknya sendiri, polisi akhirnya memutuskan tidak mengusut kematian korban.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima kematian korban dan membuat pernyataan tidak akan mempermasalahkan secara hukum dan korban akan dimakamkan hari ini,” tutupnya. **

Print Friendly, PDF & Email

%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks