free website hit counter

Penumpang Roro di Bengkalis Terjun ke Laut

Potret24.com – Seorang penumpang jasa penyeberangan dari Air Putih ke Sei. Selari (Pakning) dikabarkan nekad terjun ke laut, Perairan Selat Bengkalis, Sabtu (19/11/22) sekitar pukul 19.05 WIB.

Aksi yang belum diketahui pasti penyebabnya itu, dilakukan oleh penumpang berjenis kelamin laki-laki.

Dikutip dari GoRiau.com. Informasi yang berhasil dirangkum, penumpang tersebut akan menyeberang tujuan Pakning menaiki kapal Muatiara Pertiwi II. Insiden terjadi setelah sekitar 10 menit kapal lepas tali dari Dermaga Air Putih (Bengkalis).

Petugas gabungan diantaranya dari Basarnas Bengkalis, BPBD dan Polairud dibantu dengan masyarakat, sedang melakukan upaya pencarian terhadap penumpang yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyeberangan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Ferdaus Saputra membenarkan adanya peristiwa seorang penumpang diduga sengaja terjun ke laut dan mengagetkan tersebut.

“Iya benar, memang ada seorang penumpang diduga dengan sengaja terjun ke laut. Sekarang sejumlah petugas gabungan sedang melakukan upaya pencarian di sekitar lokasi kejadian,” benar Ferdaus. **

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications OK No thanks