Paslon HANDAL di Pilkada Dumai Jalani Tes Kesehatan - Cerdas - Kritik - Tajam

Paslon HANDAL di Pilkada Dumai Jalani Tes Kesehatan

Potret24.com, DUMAI – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Hendri Sandra dan Rizal Akbar (HANDAL) menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis (10/09/2020).

Tes tersebut merupakan salah satu syarat guna mengikuti perhelatan pencalonan Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2026 dan akan berlangsung selama dua hari kepada setiap pasangan calon dari berbagai daerah. HANDAL sendiri, Kamis (10/9/2020) menjalani psikotes dan keesokan harinya akan menjalani medical cek up (MCU) serta tes urin.

Tes kesehatan pada pilkada serentak tahun ini agak berbeda dari biasa karena dilaksanakan di tengah wabah pandemi Covid-19.

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang akan dites hanya diantar oleh satu pendamping. Itupun tidak boleh lama dan harus langsung keluar serta diganti oleh pendamping tenaga kesehatan RSUD Arifin Achmad.

“Harapan kita semoga semua tahapan tes yang dilalui oleh Paslon yang kita usung dapat melewati semua tahapan ini tanpa ada kendala dan sehingga Paslon HANDAL bisa memasuki tahapan berikutnya,” ujar Uber saat dikonfirmasi wartawan.

Sementara itu, Ketua Relawan Pemenangan Bravo 8 Hebat Agung Surono, SE saat dikonfirmasi awak media ini melalui Whatsapp mengatakan bahwa dengan menjalankan proses medical check up, kami mengucapkan terimakasih kepada para petugas yang melayani dengan sepenuh hati untuk pasangan kita Hendri Sandra dan M Rizal Akbar.

Semoga tahapan yang kita lalui berjalan lancar dan tuhan merestui pasangan Hendri Sandra bersama rakyat (Hebat) memimpin Dumai satu. (aan)

X
%d blogger menyukai ini: