Pasangan Mursini-Indra Putra Calon Pemimpin Ideal di Kuansing - Cerdas - Kritik - Tajam

Pasangan Mursini-Indra Putra Calon Pemimpin Ideal di Kuansing

Mursini dan Indra Putra dinilai pemimpin ideal di Kuansing

Potret24.com, Taluk Kuantan – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau H Abdul Wahid menyebut pasangan Mursini-Indra Putra merupakan calon pemimpin ideal dan seimbang untuk Kabupaten Kuantan Singingi lebih maju.

“Kuansing ini memiliki kekayaan sumber daya yang luar biasa, baik sumberdaya alamnya maupun sumberdaya manusianya, perlu pemimpin bertangan dingin yang seimbang dan melengkapi, saya melihat Mursini-Indra Putra calon pemimpin yang ideal untuk menjadikan kabupaten ini lebih baik,” sebut Anggota DPR RI asal Riau ini, dalam kegiatan kampanye dialogis, Senin (23/11/2020) di halaman Kantor DPC PKB Kuantan Singingi.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW PKB ini juga mengukuhkan Kepengurusan Anak Cabang PKB se-Kuantan Singingi. Ia berpesan agar seluruh pengurus dan kader solid untuk memenangkan pasangan nomor 2.

“Kepada pengurus yang baru dikukuhkan, dan seluruh kader PKB Kuansing agar solid memenangkan pasangan Mursini-Indra Putra, kemenangan ini diharapkan dapat membuka jalan bagi PKB semakin bangkit di Kuantan Singingi ini,” lanjut Ketua PKB Riau ini.

Wahid juga menambahkah, bahwa dengan keberadaannya sebagai Anggota DPR RI diharapkan dapat bersinergi dengan kepala daerah yang dimenangkan PKB untuk menjemput program-program pemerintah pusat.

“Jika calon bupati yang diusung PKB ini menang, tentu akan lebih mudah kita bersinergi menjemput program-program di pusat, ditambah lagi sudah ada anggota DPR RI dari Riau,” tutup mantan anggota DPRD Riau ini. (ckp)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks