Potret24.com, Bangkinang – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kampar dan Dinas Kesehatan Kampar gelar vaksinasi massal di Kabupaten Kampar.

Vaksinasi Massal untuk masyarakat dipusatkan di Desa Suka Mulya, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Jumat (10/9/2021).

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) kabupaten Kampar Rinto Pramono mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan inisiasi OJK Riau dan Kadin Riau yang diselenggarakan Kadin Kampar dengan target 500 orang di Desa Suka Mulya Kabupaten Kampar.

“Kadin Kampar bersama dengan OJK ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ,hari ini kita targetkan lebih kurang 500 Orang di desa Suka Mulya sementara Untuk besok kita lakukan vaksinasi di tempat lain,”terangnya.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa, “Kadin Kampar telah menyerahkan 30 unit tabung Oksigen ke RSUD Bangkinang dan mobil oksigen Liquid dalam upaya membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19.”

Sementara itu, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat melakukan peninjauan vaksinasi mengingatkan masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap menjalankan protokol kesehatan agar menjadi diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

“Yang sudah divaksin untuk selalu terapkan Prokes, Ikhtiar serta berdoa agar Pendemi ini berakhir” ujarnya.

Kabupaten Kampar akan terus berupaya memberikan vaksin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, dirinya juga menyampaikan bahwa antusias masyarakat untuk melakukan vaksin sangat baik.

“Pemerintah Daerah terus berupaya memberikan vaksin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, agar masyarakat Kabupaten Kampar telah terlindungi melalui vaksinasi dari Covid 19,”ujarnya.

Ditambahkannya, tugas pemerintah daerah adalah melindungi jiwa masyarakat Kabupaten Kampar, dengan mengikuti vaksin, masyarakat dapat terlindungi jiwanya dari virus Covid 19, sekaligus menjadikan masyarakat Kabupaten memiliki imun yang kuat agar terhindar dari Covid 19.

“Tugas Pemda Kampar adalah memberikan immunity atau imun yang kuat kepada masyarakat Kabupaten Kampar agar seluruh masyarakat dapat terhindar dari Virus Covid 19,”tutupnya. (mcr)

Print Friendly, PDF & Email