Niat Mencuri, Wanita di China Dapat Perlakuan Pelecehan Seksual saat Mati Lampu - Cerdas - Kritik - Tajam

Niat Mencuri, Wanita di China Dapat Perlakuan Pelecehan Seksual saat Mati Lampu

Potret24.com – Seorang wanita di China behubungan layaknya suami istri dengan pria yang dikiran suaminya selama 30 menit. Namun, ia menjerit histeris ketika menyalakan lampu kamarnya.

Namun ketika lampu dinyalakan, wanita ini syok bukan main melihat sosok sang pria yang sudah berhubungan badan dengannya.

Dilansir serambinews.com, insiden itu terjadi di kota Hangzhou, provinsi Zhejiang, China. Malam itu, Wang (40) pergi minum dan bernyanyi bersama rekan-rekannya sampai mabuk, lalu pulang untuk beristirahat.

Karena alkohol membuat Wang merasa lelah dan pusing, dia berbaring di tempat tidur sebentar. Lalu kemudian tertidur di rumahnya.

Saat itu, di rumah tersebut hanya ada Wang, karena suami malam memiliki pekerjaan lembur hingga pagi hari berikutnya. Sampai sekitar jam 12 malam, Wang pun tertidur lelap.

Lalu samar-samar ia mendengar pintu terbuka, mengira suaminya telah pulang kerja, jadi dia tidak memperhatikan.

Beberapa saat kemudian, seorang pria naik ke tempat tidur Wang, tidur bersama, dan berhubungan badan dengan Wang.

Saat itu, Wang masih berusaha untuk berprilaku menyenangkan karena dia pikir itu adalah suaminya. Namun sekitar 30 menit kemudian, Wang tiba-tiba menyadari sesuatu yang tidak biasa.

Tindakan dan kebiasaan pria yang berbaring di sebelahnya tampak tidak seperti suaminya. Sontak saja Wang curiga dan ragu-ragu.

Untuk mengkonfirmasi hal ini, Wang memutuskan untuk bangun dan menyalakan lampu untuk memeriksa. Betapa syoknya Wang ketika dia menyadari bahwa pria yang baru saja berhubungan badan dengannya ternyata bukan suaminya, tetapi orang asing.

Di malam yang gelap, keduanya berhubungan badan satu sama lain karena mereka tidak bisa melihat wajah satu sama lain dengan jelas.

Pada saat itu, Wang sangat ketakutan dan terkejut hingga dia benar-benar membeku. Begitu identitasnya ketahuan, pria itu segera mengambil pakaian yang dikenakannya dan kabur dari rumah Wang.

Rupanya, pria tersebut adalah pencuri yang masuk ke dalam rumah Wang.

Wang kemudian mengecek kamar dan rumahnya yang ternyata sudah berantakan gara-gara aksi sang pencuri. Pintu depan pun sudah terbuka lantaran pencuri langsung kabur dengan terburu-buru.

Setelah memastikan bahwa pencuri telah pergi, Wang berani menelepon suaminya dan lapor polisi.

Polisi Hangzhou dengan cepat memasuki penyelidikan dan keesokan harinya menemukan identitas pelakunya. Melalui kamera CCTV gedung, polisi menangkap seorang pria berusia 25 tahun bermarga Li.

Di kantor polisi, Li mengaku bahwa dia masuk ke rumah Wang hari itu dengan tujuan mencuri.

Tetapi ketika dia memasuki rumah, dia mencium bau alkohol yang kuat, tahu bahwa Wang mabuk dan tidak bisa mengendalikan diri, jadi dia memiliki niat jahat.

Ms Wang juga mengatakan kepada polisi bahwa dia sangat mabuk malam itu. Sehingga ia berpikir bahwa pria yang berbaring di sebelahnya adalah suaminya. Alhasil, Ms Wang pun setuju untuk berhubungan badan, tetapi tidak mengira itu adalah orang asing.

Pada akhirnya, pria bermarga Li, ditangkap dengan tuduhan membobol dan masuk, berniat mencuri, dan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. (sn)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks