Nelayan Hilang di Selat Bengkalis Ditemukan Tidak Bernyawa - Cerdas - Kritik - Tajam

Nelayan Hilang di Selat Bengkalis Ditemukan Tidak Bernyawa

Potret24.com, Bengkalis – Seorang nelayan dilaporkan hilang di Selat Bengkalis, Yudi Hendri (45) ditemukan tidak bernyawa, Minggu (08/11/20).

Koorpos Basarnas Bengkalis Transpiranto, pada Senin (09/11/2020) pagi melansir riauterkini mengatakan, ditemukannya korban sekitar pukul 21.45 WIB malam.

“Korban sudah kita temukan tadi malam kurang lebih pukul 21.45 WIB,” ujarnya.

Transpiranto memaparkan, dalam penemuan itu, korban sudah tidak bernyawa. Pihaknya juga memeriksa sekujur tubuh korban yang dilaporkan hilang pada Jumat sekitar pukul 21.00 WIB tersebut. Hasilnya, kondisi tubuh korban ditemukan utuh.

“Dalam keadaan meninggal dunia dan kondisi utuh,” paparnya.

Menurutnya, jenazah korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga korban.

“Dievakuasi dan dibawah ke rumah duka,” tutupnya.

Hilangnya korban di Perairan Selat Bengkalis pertama kali dilaporkan oleh rekannya yang juga nelayan. Perahu korban ditemukan tenggelam, sementara korban tak terlihat.

Rekan korban pun mencoba melakukan pencarian seraya meneriakinya. Namun tak kunjung ditemukan hingga akhirnya tragedi itu dilaporkan kepada Kepala desa Desa Dedap, Mansur.

Warga sekitar yang mendengar adanya laporan itu mencoba melakukan pencarian. Lagi-lagi upaya kerja keras warga belum membuahkan hasil menemukan korban. Akibatnya, pemerintah desa Dedap bersama warga mengambil tindakan untuk melaporkan tragedi tersebut kepada BPBD Bengkalis dan Basarnas Bengkalis. *

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks