Nanang Haryanto Tampung Aspirasi Masyarakat - Cerdas - Kritik - Tajam

Nanang Haryanto Tampung Aspirasi Masyarakat

Potret24.com, Bengkalis- Sekretaris Komisi I Bidang Pemerintahan Nanang Haryanto menampung sejumlah aspirasi masyarakat.

Aspirasi itu ditampungnya lewat reses yang diadakannya di jalan Jawa RT.05 RW.0, Kelurahan Gajah Sakti, Jumat (06/12/2019).

“Anggota DPRD mengadakan Reses 3 kali dalam setahun yang bertujuan selain untuk mempererat silaturahim juga menampung aspirasi yang sampaikan oleh masyarakat,” kata Nanang.

Selain itu, reses juga bertujuan menjemput berbagai keluh kesah masyarakat yang terjadi di daerah masing masing.

“Jadi semua keluh-kesah masyarakat dapat disampaikan dalam kegiatan reses ini,” tukasnya.

Berbagai masukan, saran dan pendapat yang berkaitan dengan pendidikan, infrastruktur dan kesehatan disampaikan oleh warga, termasuk KK dan KTP yang menjadi hambatan bagi warga di daerah itu.

Semua aspirasi telah dicatat dan akan diteruskan kepada pimpinan DPRD Bengkalis sebagai laporan hasil reses.

“Aspirasi ini akan di catat dan akan disampaikan kepada pimpinan DPRD yang selanjutnya akan diteruskan kepada pemerintah daerah atau OPD terkait,” kata Nanang.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang juga politisi Partai Demokrat dapil IV menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi DPRD yang bermitra dengan Pemerintahan.

Setelah sekretaris Komisi I ini menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tugas pokok DPRD dan bidang Komisi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab .

Hadir dalam acara Ketua RT. 05 Hamdan, Ketua RW. 01 Rustam Efendi, tokoh masyarakat dan ratusan tamu undangan yang hadir. (inf)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: