19 April 2024

POTRET24.COM – Muhaemin resmi dilantik menjadi Pergantian Antar Waktu (PAW) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebagai pengganti anggota DPRD dari partai NasDem Musmulyadi, pada rapat paripurna istimewa masa persidangan I tahun sidang 2018 DPRD Kabupaten Inhil di Gedung DPRD Inhil, Senin (30/4/2018).

Muhaimin akan mengisi sisa masa jabatan sebagai anggota DPRD Inhil periode 2014-2019 yang ditinggalkan Musmulyadi setelah mengundurkan diri, karena resmi maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Inhil pada Pilkada 2018.

Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Dani M Nursalam yang memimpin rapat paripurna menuturkan, peresmian dan pemberhentian anggota DPRD Inhil atas nama Musmulyadi dan peresmian pengangkatan anggota DPRD Inhil Muhaemin telah diputuskan berdasarkan surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi Riau, nomor : kpts 295/IV/2018.

Kepada anggota DPRD PAW Muhaemin, Dani berpesan agar dapat menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan anggota DPRD lainnya.

“Dengan kehadiran saudara maka lengkaplah anggota DPRD Inhil, semoga dengan kehadiran saudara dapat menambah semangat kerja DPRD Inhil,” harap Dani.

Sementara itu, kepada Musmulyadi yang sudah resmi tidak menjabat sebagai anggota DPRD Inhil, Tidak lupa Dani mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dan pengabdiannya selama menjadi anggota dewan.

Lebih lanjut, Sekda Inhil H. Said Syarifuddin yang hadir mewakili Pj Bupati Kabupaten Inhil mengucapkan selamat datang kepada Muhaemin sebagai legislator yang baik.

Menurut Sekda, Keberhasilan penyelenggaraan pembangunan tergantung terhadap peran aparat pemerintah dalam menjalankan tugas dan kewajiban membangun daerah.

“Selamat bekerja, tunjukkan aktivitas saudara sebagai wakil rakyat dengan berperan aktif dalam menjalankan tugas. Selalu ingat amanah negara. Mari saling mengisi tugas-tugas guna mencapai kesejahteraan khususnya dalam Kabupaten membangun Inhil,” pungkas Sekda.(adv)

Print Friendly, PDF & Email

Related News