free website hit counter

Meski Ditegur Satpol, Oknum ASN Ngobrol dan Nongkrong saat Apel HUT Pekanbaru Tidak Peduli

Potret24.com – Ada-ada saja kelakuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Saat Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun memberikan pidato dalam rangka HUT ke-238 Pekanbaru, beberapa oknum ASN malah asyik ngobrol dan nongkrong di barisan belakang.

Petugas Satpol PP sebenarnya sudah menegur agar mereka mengikuti upacara peringatan hari jadi Pekanbaru itu dengan lebih khidmat. Bukannya manut, salah satu oknum tersebut malah mengajak ribut petugas yang menegur.

“Bahkan ditegur oleh petugas satpol PP malahan ngajakin ribut mulut,” kata salah satu ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru, Kamis (23/6/2022), dilansir dari cakaplah.

Berita sebelumnya, apel yang seyogyanya diikuti dengan khidmat, malah dinodai dengan masih banyaknya peserta upacara yang bercerita dan duduk-duduk seperti piknik saat Pj Walikota Pekanbaru sedang menyampaikan pidato.

Sebagai informasi, Upacara Hari Jadi Pekanbaru hari ini digelar di halaman Kompleks Perkantoran Tenayan Raya pada 23 Juni. Para ASN Pemko Pekanbaru diwajibkan mengenakan pakaian Melayu hari ini.

Setelah ini kegiatan akan dilanjutkan dengan sidang paripurna HUT ke-238 Pekanbaru di Gedung DPRD. Acara puncaknya hiburan rakyat pada 24 Juni malam. Acara hiburan rakyat ini terbuka untuk umum.

Print Friendly, PDF & Email
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks