Meninggal Akibat Corona, Gubri Lepas Keberangkatan Dokter Oki Alvin - Cerdas - Kritik - Tajam

Meninggal Akibat Corona, Gubri Lepas Keberangkatan Dokter Oki Alvin

Potret24.com, PEKANBARU – Gubernur Riau H Syamsuar melepas keberangkatan dokter Oki Alvin bin Alamsyah, Sabtu (12/09/2020). Sambil menahan tangis, Syamsuar menyebut nama almarhum dokter Oki Alvin bin Alamsyah, meninggal dunia karena covid-19.

Orang nomor satu di Riau kemarin memberikan sambutan saat pelepasan jenazah dokter muda berusia 29 tahun tersebut. Gubri menyebut, almarhum dokter Oki Alvin sebagai pahlawan kemanusian.

“Telah meninggal salah seorang pahlawan kemanusiaan dari dokter. Tak lama setelah salah seorang perawat kita di Dumai juga meninggal karena covid-19,” kata Gubri, Sabtu (12/09/20).

Sebelumnya Syamsuar mengatakan, dirinya sempat bercerita bersama ayah almarhum, termasuk Kadiskes dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad. Sesuai informasi yang diterimanya, almarhum dokter Oki merupakan sosok pekerja keras.

“Beliau merupakan dokter yang benar-benar melayani. Hingga tak disadari terpapar covid-19. Saya atas nama masyarakat Riau menyampaikan turut berduka cita atas kepergian almarhum,” papar Syamsuar.

Sesuai data yang diterima potret24.com, almarhum bertugas di Puskesmas Gunung Sahilan, Kampar, Riau. Beliau menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Sabtu (12/9) pagi sekitar pukul 08.06 WIB. Salah seorang rekan korban yang sempat ditemui potret24.com mengaku, dokter Oki merupakan sosok pekerja yang tidak mengenal lelah.

“Selamat jalan sahabatku tercinta. Semua yang terbaik untuk dirimu. InsyaAllah Surga yang terindah untuk dirimu,” katanya sambil terus terisak sedih. (adv)

Print Friendly, PDF & Email
X
%d blogger menyukai ini: