Mengenal Sejumlah Jenis Sandal Flip-Flop, Selop dan Birkenstock - Cerdas - Kritik - Tajam

Mengenal Sejumlah Jenis Sandal Flip-Flop, Selop dan Birkenstock

Potret24.com, Jakarta – Pemakaian sandal selain dapat melindungi area telapak kaki dari hal-hal yang berbahaya, juga bisa ternata menjadi item fashion. Bisa juga menunjang penampilan OOTD sehari-hari. Sandal mampu menambah percaya diri juga jika dipakai sesuai dengan selera kita.

Karena hal inilah, maka banyak orang terutama para pria yang membeli sandal berkualitas terbaik dengan tidak lupa juga mempertimbangkan model serta desainnya. Untuk mampu memenuhi permintaan sandal pria, ada banyak brand yang memproduksi berbagai sandal, dengan tingkat kualitas terbaik seperti sandal carvil pria.

Selain itu, dikarenakan semakin kompleks aktivitas pelanggan, maka brand-brand tersebut juga berusaha untuk mengeluarkan berbagai sandal. Mulai itu dari sandal selop, sandal jepit, sandal gunung, dan masih beragam lagi sandal model kasual yang lainnya.

Tersedianya ragam pilihan ini memang dimaksudkan agar para pelanggan bisa leluasa memilih sandal yang terbaik sesuai kebutuhannya. Agar lebih jelas, berikut ini ada berbagai jenis sandal dengan peruntukan berbeda-beda.

Birkenstock

Jenis sandal satu ini memang sebenarnya nama brand asal Jerman, yaitu Birkenstock. Sebagai yang mencetus jenis sandal satu ini, maka nama Birkenstock layaknya menjadi jenis sandal. Ada pun sandal Birkenstock ini yang dibuat dengan gabus kayu, dan strap kulit.

Bentuknya seperti belt kecil, dan sol datar. Walau begitu, ada banyak orang yang mengakui kalau jenis sandal stylish ini mempunyai harga cukup mahal. Maka dari itulah, ada banyak brand-brand mengeluarkan sandal Birkenstock dengan harga lebih ramah kantong.

Sandal Gunung

Ada lagi tipe sandal lainnya yang sangat populer yaitu sandal gunung. Seiring meningkatnya minat aktivitas outdoor, misalnya seperti hiking, camping, dan sejenisnya, maka banyak brand mengeluarkan sandal gunung ini serta berhasil meraup keuntungan lebih besar.
Mengapa bisa seperti itu? Ternyata sandal gunung satu ini, bukan hanya digunakan oleh pendaki gunung atau bukit saja, sandal gunung juga sering dikenakan dalam beragam kesempatan.

Penggunaan sandal gunung bisa untuk lebih menambah kesan yang sporty dan kasual. Desain sandal gunung yang keren, lalu ditambah sifatnya yang tebal dan kuat, maka menjadikan sandal gunung satu ini merupakan jenis sandal favorit banyak orang.

Flip Flop

Flip Flop merupakan model sandal yang sering dipasarkan karena Flip Flop merupakan sandal yang menarik, murah dan mudah digunakan. Kalau di Indonesia, maka sandal flip-flop ini seringkali disebut juga dengan sandal jepit.

Dari ketenaran Flip Flop satu ini memang tidak terlepas akan modelnya yang sederhana, bahan yang biasa atau tidak muluk-muluk. Termasuk juga sifat Flip Flop yang cukup tahan banting dikarenakan sandal jepit biasanya dibuat dengan bahan karet.

Dikarenakan berbagai kelebihan tersebut, maka sandal flip-flop pun menjadi sandal sejuta umat dan Flip Flop sangat pas digunakan sehari-hari.
Sandal Selop.

Adapun yang terakhir yaitu sandal selop, jenis sandal ini memiliki penutup pada bagian punggung kakinya, dan terbuka di bagian jari, dan tumit sampai pergelangan kaki. Jenis sandal selop merupakan jenis sandal populer yang dibuat dengan bahan karet juga.

Tetapi ada juga penggunaan bahan plastik, atau pun berbagai bahan yang tahan air lain untuk sandal selop tersebut. Dikarenakan sandal selop terbuat dengan bahan yang tahan air, maka sandal ini biasanya dipakai untuk di toilet, kamar mandi dan sebagainya. Namun, dikarenakan perkembangan fashion, maka sandal selop pada saat ini sering digunakan juga untuk melengkapi outfit pada saat bepergian. *

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks