Melayat Kekediaman Eks Kades Rawang Lama, Bupati Asahan: Almarhum Tokoh Memiliki Jiwa Sosial Sangat Tinggi dan Peduli - Cerdas - Kritik - Tajam

Melayat Kekediaman Eks Kades Rawang Lama, Bupati Asahan: Almarhum Tokoh Memiliki Jiwa Sosial Sangat Tinggi dan Peduli

Potret24.com, Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc beserta rombongan melayat ke rumah duka eks Kepala Desa Rawang Lama, Almarhum Mohammad Hafiz di Desa Rawang Lama, Kecamatan Rawang Panca Arga Selasa (05/01/2021).

Duduk dengan mengenakan seragam kemeja putih celana hitam dan peci hitam disertai menggunakan masker, Bupati Asahan H. Surya , BSc sekilas tampak nestapa melihat kepergian eks Kepala Desa Rawang Lama, yang disebut-sebut memiliki jiwa sosial tinggi dan peduli terhadap sesama tersebut.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya mengucapkan turut berduka cita dan belangsungkawa atas kepergian almarhum.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah Almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan atas berpulangnya almarhum. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, serta dimaafkan semua kesalahannya,” ucap Bupati.

Surya menceritakan history almarhum semasa hidup. Surya secara terangan-terangan dihadapan para keluarga almarhum dan warga menyampaikan bahwa sosok almarhum layak menjadi panutan masyarakat.

Selain memiliki sosial tinggi, Surya juga mengenal almarhum pengayom masyarakat. Tak pelak hal itu pun menjadikan almarhum sebagai tokoh masyarakat Desa Rawang Lama.

“Saya mengenal Almarhum merupakan tokoh yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, peduli, serta menjadi panutan bagi masyarakat, khususnya warga Rawang Lama. Selama ini beliau mampu mengemban amanah sebagai tokoh yang bisa dituakan, bisa mengayomi dan memberikan nasehat nasehat yang positif kepada masyarakat. Selamat jalan Pak Kades,” tutur Surya.

Surya berpesan kepada Keluarga yang ditinggal untuk Tabah dan Ikhlas melepas Kepergian Almarhum untuk selama lamanya. *(ran)

Print Friendly, PDF & Email
X
English English Indonesian Indonesian Malay Malay
%d blogger menyukai ini:
Enable Notifications    OK No thanks