13 April 2024

MBI Riau dalam acara berbuka bersama pengurus di Hotel Aryaduta, Sabtu (23/3/2024). (Foto: ADS)

PEKANBARU – Motor Besar Indonesia (MBI) Riau menggelar kegiatan berbuka bersama dan membagikan paket Sembako dan uang tunai kepada anak panti asuhan dan anak yatim di Kota Pekanbaru, Sabtu (23/3/2024).

Ketua MBI Riau, Muhammad Aries Kurniawan atau yang kerap disapa Bro Alle mengatakan, nikmat yang paling besar adalah bisa berkumpul dan berbagi di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

“Setiap tahunnya, MBI Riau selalu berbagi di bulan suci Ramadan. Ini agenda kerja tahunan MBI Riau yang bersifat rutin, sudah berjalan selama 4 tahun dan ini adalah tahun keempat menjalankan rutinitas Ramadan Berkah,” kata Bro Alle.

Pengurus MBI Riau membagikan takjil untuk berbuka di Jalan Diponegoro Pekanbaru. (Foto: ADS)

Bro Alle menjelaskan, rentetan kegiatan Ramadan berkah MBI Riau berbagi dimulai dari pemberian paket Sembako beserta uang tunai sejumlah Rp 12.944.700 ke Yayasan Bina Dhuafa Panti Asuhan Putra Harapan di Jalan Jenderal Sudirman/Kereta Api Ujung No 8 Pekanbaru.

Selanjutnya, MBI Riau melakukan pembagian 500 paket takjil di Jalan Diponegoro, dan dilanjutkan dengan berbuka bersama keluarga besar MBI Riau dan anak yatim di Hotel Aryaduta, yang juga di hadiri ustadz yang memberikan tausiah Ramadan.

“Dalam berbuka bersama ini, MBI Riau kembali memberikan santunan anak yatim. Santunan anak yatim kali ini diberikan ke panti asuhan yang berbeda, yaitu Panti Asuhan Ar Rahim yang berada di Panam, anak yatim diundang sebanyak 15 orang untuk berbuka bersama keluarga besar MBI Riau di Hotel Aryaduta,” ujar Bro Alle.

MBI Riau memberikan sembako dan uang tunai di Panti Asuhan Putra Harapan. (Foto: ADS)

Kegiatan MBI, Riau Ramadan Berkah ini, selain dihadiri Ketua Dewan Pembina MBI Riau Zico Basko, juga turut hadir Danlanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Ferry Yunaldi, S.E, M.Han, yang juga ikut turun ke jalan untuk membagikan takjil serta memberikan bantuan Sembako bersama-sama.

“Saya berharap program Ramadan Berkah ini terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Bro Alle lagi.

Menutup keterangan persnya, ucapan terima kasih disampaikan Bro Alle kepada seluruh rekan-rekan member, pengurus, dewan pembina dan founder yang telah membantu berpartisipasi memberikan bantuan sumbangan dana sehingga acara kegiatan Ramadan Berkah ini berjalan dengan lancar.

“Semoga apa yang teman-teman rekan member berikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda di bulan yang penuh berkah ini. Saya berharap teman-teman yang telah berpartisipasi semoga diberikan kemurahan rezeki, diberikan kesehatan, dan lancar segala urusannya,” tutupnya. (ADS)

Print Friendly, PDF & Email

Related News